Senin, 30 November 2009

Ngeblog Dapat Jutaan Rupah, Mau?

Mendapatkan uang jutaan rupiah melalui blog ??? siapa yang ga mau seperti itu. Selain traffik di blog berlimpah oleh pengunjung, ditambah menghasilkan uang perbulan yang angkanya fantastis yang bisa bikin bola mata keluar :) . tak heran hal itu merupakan impian dasar bagi blogger-blogger yang memang bertujuan ngeblog untuk mencari uang atau bahasa kerennya sekarang "blogger Matre" (Sok ngasih-ngasih julukan Mode ON hihi..). Tapi apakah untuk mencapai tujuan itu segampang membalikkan tangan ???

kita bisa lihat para master-master terdahulu yang sudah sukses dengan blognya maupun bisnis online yang sudah menghasilkan jutaan rupiah ke kantongnya, hal itu mereka dapatkan tidak secara instan tanpa kerja keras tapi memerlukan usaha dan waktu yang tidak sedikit sebagai langkah awal. Terbukti hal itu sangat sepadan dengan hasil kerja keras mereka dengan imbalan uang berjuta-juta ke kantongnya (Kapan yah saya bisa kayak gitu..hihi) :D nah kebanyakan dari kita hanya melihat dari tingkat setelah mereka sukses. seharusnya kita bisa belajar bagaimana perjuangan mereka sebelum mencapai tingkat kesuksesan seperti sekarang. jadi kita bisa mengambil ilmu mereka sebelum dan sesudah sukses.
lah jadi apa intinya kalau mau mendapatkan uang jutaan rupiah melalui blog kayak master-master gitu ??? sabar.... hihi :D menurut analisa saya sih seperti ini yang bisa saya tangkap dari master-master terdahulu yang sudah duluan sukses (mudahan berikutnya saya..wkwkwk) :

1. kerja keras dengan disertai dengan ketekunan yang tinggi. Orang indonesia umumnya lebih senang dengan kata "Instan" maupun "gratis" bener ga??? di mindset dan etika kita telah ditanamkan budaya "mau cepat kaya secara instan", "maunya gratis melulu..(saya juga sih..hihi)" . tapi kita perlu coba deh mengubah pola pikir kita dengan kerja keras buang jauh-jauh kata-kata "instan" (ngerti kan maksud saya..yang ga ngerti kelaut aje..hihi just kidding) kerja keras dengan disertai ketekunan yang tinggi itulah yang dapat membuat master-master terdahulu sukses.

2. umumnya mereka sukses karena mempunyai beberapa blog sebagai senjatanya. Nah ini yang penting loh, tidak hanya punya blog bahasa indonesia tapi juga blog bahasa inggris (beruntung bagi yang jago bahasa inggris.. :) ). karena pendapatan mereka tidak hanya melalui dalam negeri tetapi juga luar negeri. dan kebanyakan yang menghasilkan lebih besar uang adalah blog berkonten inggris daripada blog berbahasa lokal.. :) (ini rahasia saya dapatkan dari salah satu master blog..hihi)

3. mereka tidak pernah lelah untuk menemukan ide-ide baru dan bereksperimen dengan blognya. kapanpun dan dimanapun, siang malam, mau hujan petir atau hujan gledek..wkwk mereka selalu memikirkan bagaimana menciptakan ide-ide yang kreatif yang dapat membawa mereka kearah kesuksesan.

nah bagaimana dengan anda ??? apakah tetap semangat untuk mendulang uang dari bisnis internet maupun blognya, ataukah menyerah dengan keadaan rasa malas, cape, ga ada waktu,dll ??? potensi diri anda, hanya anda sendiri yang tahu. kalau anda tidak mau menggali potensi anda, bagaimana mau maju..hihihi apa perlu saya yang gali ??? wkwkwkkk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar