Jumat, 15 Januari 2010

Buku Kontroversial di Indonesia yang Menyatakan HIV Bukan Penyebab AIDS


Mengapa para ilmuwan, para ahli, dan pengusaha pro AIDS bersikukuh dengan pandangan bahwa AIDS tidak bisa disembuhkan? Mengapa mereka menutup mata ketika melihat para praktisi holistik modern berulangkali berhasil menyembuhkan para penderita AIDS? Pasti ada sesuatu dibalik semua ini!
Buku “Menjual HIV/AIDS” akan menjawab pertanyaan di atas dan lebih dari itu… buku ini akan mengungkapkan rahasia:
  • HIV bukanlah penyebab AIDS!
  • HIV itu tidak ada! Gambar-gambar mikroskop elektron dari HIV yang ada sekarang adalah manipulasi komputer dan manipulasi kultur laboratorium.
  • Jika HIV itu ada, ia tidak lebih ganas dibandingkan flu biasa!
  • Test HIV selama ini tidak akurat! Jika Anda baru saja flu, demam, cacar, atau sedang hamil… Anda akan mendapatkan hasil test HIV yang positif padahal Anda tidak mengidap HIV.
  • Yang membunuh Odha bukanlah HIV, tapi ARV/obat AIDS itu sendiri!
  • Odha yang menolak ARV justru JAUH lebih sehat dan lebih menikmati hidup dibandingkan yang memakai ARV!
  • Holistik modern bisa menyembuhkan AIDS!
  • Dan hebatnya… Anda akan tahu, bagaimana menyembuhkan AIDS secara alami dan tanpa efek samping! Ya benar sekali… MENYEMBUHKAN… bukan SEKEDAR MERAWAT!!!
(Note: Klik huruf berwarna biru di atas untuk melihat contoh artikel yang menjelaskan tiap poin)
Jika Anda adalah seorang Odha, buku ini WAJIB Anda miliki supaya Anda bisa terbebas dari HIV/AIDS. Melalui sains holistik modern, Anda akan tahu bagaimana menyembuhkan AIDS!
Atau walaupun Anda tidak tergolong dalam kelompok beresiko… yaitu Anda bukan pemakai narkoba, tidak bergonta-ganti pasangan, anti free-sex, dan tidak men-tattoo diri…, Anda HARUS memiliki buku ini. Kenapa demikian? Karena epidemi “dusta” AIDS ini tidak memandang bulu. Perlengkapi diri Anda dan orang yang Anda kasihi dengan sains yang benar supaya terlindungi dari dusta HIV/AIDS.
HIV/AIDS adalah epidemi yang sebenarnya hanyalah suatu rekayasa yang akan merusak masa depan Anda, suami/istri Anda, dan yang lebih jahat lagi… merusak masa depan anak-anak Anda yang lemah dan polos!
Semua Odha setelah pertama kali mendengar bahwa mereka positif HIV, segalanya jadi terasa seperti kiamat! Mereka jadi tidak bersemangat untuk bekerja, bergaul, tidak enak makan, depresi berkepanjangan, dan paling parah… tidak bersemangat untuk melanjutkan hidup.
Tentu Anda tidak ingin mengalaminya, dan juga tidak ingin hal ini dialami oleh suami/istri Anda. Apalagi anak-anak Anda yang polos dan belum tahu apa-apa.
Di bawah ini adalah kesaksian dari Odha yang tetap sehat walaupun tanpa ARV. Mereka adalah saksi hidup bahwa ARV bukanlah obat yang HARUS dikonsumsi oleh Odha dan ARV bukanlah obat yang meningkatkan kualitas hidup Odha. Justru tanpa ARV kondisi mereka makin baik dan normal.
.
Kesaksian 1
Nama saya Chad dan saya ditest positif bulan July lalu. Saya sangat ketakutan selama seminggu sampai saya menemukan informasi berharga ini yang mengkonfirmasikan kecurigaan saya bahwa HIV tidak menyebabkan AIDS. Saya baru saja bertemu dengan dokter naturopathy (red: dokter holistik) kemarin dan setelah 6 bulan positif, dia mengatakan kalau saya saat ini lebih sehat berkat diet dan olah raga, serta pencarian spiritual 3 bulan lalu. Buku sangat bagus yang saya baca adalah ”Inventing the AIDS Virus” karya Deusberg. Ia adalah seorang virologist dari “The Other Side of AIDS”. Buku yang benar-benar bagus. Saya juga mendapat email respon balik dari dia menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengijinkan saya untuk meng-emailnya kapan pun saya butuh dukungan. Sungguh berkesan! Jadi, inilah saya, berumur 28 tahun, masih muda dan kuat dan ingin seperti ini selalu.
Chad W.
Kesaksian 2
Saya telah berhenti dari ARV beberapa tahun yang lalu dan kesehatan saya terus naik sangat banyak! Lebih baik lagi, dokter saya sangat heran dimana sebelumnya ia mengatakan bahwa saya akan mati karena CD4 saya turun jadi 124. Tapi itu normal bagi saya dan setelah beberapa bulan, CD4 saya mulai naik. Dokter tidak akan melihat saya lagi sejak saat itu.
Denis
Kesaksian 3
Nama saya Norman Sartor. Saya dulu didiagnosa dengan gejala AIDS di bulan Desember 1995 dimana CD4 saya adalah 51. Pada saat itu tidak ada test viral load dan di bulan Februari 1996, saya mulai memakai AZT, satu-satunya perawatan resmi dari Health Canada. Kemudian selama Lebih dari 10 tahun, saya mendapat ARV yang meliputi AZT, 3TC, Saquinavir, Zerit, Norvir, Viracept, Sustiva, Fuzeon, Viread and Kaletra.
Celexa, Septra, Marinol, Bactrum, Losec, Teveten, Pariet, Crestor, Lipitor, Welbutrin, Prozac, Hydrochlorothiazide dan Lorazepam, diresepkan ke saya untuk mengatasi efek samping yang ada yaitu berat badan turun, sariawan, keringat dingin di malam hari, jamur kuku, lipoatrophy, ruam saraf, dan anemia. Gejala fisik dan psikologis lainnya juga muncul.
Dengan Fuzeon, saya selalu mendapat suntikan 2 kali sehari, dan sesudah 10 tahun memakai ARV dan obat untuk lipoatrophy, lemak tubuh saya bertambah. Berulang-ulang muncul gejala ISR seperti kulit merah, pembengkakan, dan kulit mengeras. Saya berpartisipasi dalam uji klinis di bulan May 2005 yang disponsori oleh Canadian Immunodeficiency Research Collaborative untuk mengevaluasi penggunaan alat suntik Biojector® CO2 dibandingkan penggunaan jarum hypodermic standar. Lagi-lagi gejala ISR tetap muncul. Obat yang dipakai bersamaan dengan Fuzeon adalah Kaletra, Viread dan 3TC.
Setelah bertahun-tahun meneliti HIV/AIDS, nutrisi, dan satu dekade memakai ARV, pil-pil, serum, jarum suntik dan tembakan CO2, dan di atas semua itu, yaitu mengalami berbagai efek samping obat-obatan, kecuali kematian, saya pun akhirnya berhenti dari obat-obatan pada tanggal 16 Mei 2006. Mulai dari Agustus 2006 sampai dengan Januari 2007, terdapat penurunan 49% untuk viral load dan peningkatan 38% untuk sel CD4. Saat ini saya sudah
lebih dari 1 tahun tanpa obat-obatan dan selama 1 tahun tersebut bisa menghemat $50.000 untuk biaya pengobatan karena hanya untuk Fuzeon saja bisa menghabiskan $2.650/bulan.
Saya pun beralih ke suplemen bulanan yaitu Selenium, NAC, Tryptophan dan L-Glutamine dengan biaya $100-$120. Hasil positif yang saya capai bukanlah suatu hal yang unik karena banyak Odha berhasil hidup normal tanpa obat-obatan.
Pengukuran viral load dan CD4, penandaan test darah yang digunakan untuk akses kesehatan dan penentuan terapi, tidak dirancang untuk orang yang sehat. Dalam 1 dekade memakai terapi ARV dan obat-obatan kimia lainnya, saya tidak dalam keadaan sehat. Saya mengalami tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi, fungsi hati yang tidak normal, serangan osteoarthritis, duodenitis, peripheral neuropathy, nocturia, lipoatrophy, serta hepatitis B yang berkembang ke grade 2. Sekarang kebanyakan efek samping telah mereda dan baru pertama kali ini selama 10 tahun, hati saya berfungsi dengan normal. (Setelah berhenti dari ARV dan obat-obatan kimia) hepatitis B saya sekarang jadi kondisi pre-existing dan tetap terkontrol dengan pola makan yang benar.
Ada banyak pendekatan yang lebih manusiawi dalam mengatasi HIV/AIDS dengan cara merawat kita dibandingkan merawat penyakitnya.
Norman S.
Buku ini dipenuhi dengan sains holistik modern yang kontroversial. Bersumber dari para ilmuwan terkemuka, para dokter holistik, dan para ahli AIDS denialist kelas dunia yang akan membeberkan “rahasia terlarang” kepada Anda secara gamblang.
Buku ini lebih lengkap dibandingkan versi ebook sebelumnya karena telah mengalami banyak revisi dan penambahan informasi. Jadi bagi Anda yang telah memiliki ebook-nya, membeli buku ini akan menambah pengetahuan yang telah Anda dapat dari versi sebelumnya.
cover-menjual-hiv-aids-1
“Menjual HIV/AIDS” adalah buku yang dikhawatirkan oleh para pengusaha pro AIDS untuk disebarluaskan!!!
Anda pasti setuju bahwa siapapun tidak suka dan tidak ingin ditipu. Ketika membaca buku ini, Anda akan mengelengkan kepala dan merasa geram, kesal, sedih… serta heran karena ternyata semua slogan-slogan AIDS yang Anda terima selama ini adalah kebohongan!
Disamping itu, ketika membacanya… Anda pun akan mengangguk-anggukkan kepala, tersenyum, dan merasa semangat karena Anda telah mengetahui “kebenaran yang membebaskan dan melindungi Anda!”
“Menjual HIV/AIDS” adalah buku pertama kali di Indonesia yang berani mengungkapkan “sisi lain” dari AIDS, mengungkapkan “rahasia terlarang” bahwa HIV/AIDS ternyata merupakan suatu kebohongan, suatu proyek rekayasa, dan suatu BISNIS MAHA BESAR!
Rahasia kontroversial ini tidak akan Anda dapatkan di toko-toko, sekolah kedokteran, dan media massa manapun di seluruh Indonesia. Anda bisa membuktikan kebenaran buku ini dari pengalaman pribadi dan hasil uji test lab.
Buku “Menjual HIV/AIDS” bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.94.000,-

7 komentar:

  1. bagaimana caranya saya bisa dapatkan bukunya bang..?
    cara pesannya bgmn..?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. MAHA STAR ( Masyarakat Anti Hiv Aids & STop ARv ) adalah suatu group facebook yg berisikan bukti empiris testimoni langsung dari orang2 yg terlanjur divonis positif namun tetap survive tanpa ARV ( bahkan ada yg sudah 9 hingga 10 thn mrk tetap sehat walafiat ). Kalian tdk sendiri guys. Bangkit bersama MAHA STAR

    BalasHapus
  4. MAHA STAR ( Masyarakat Anti Hiv Aids & STop ARv ) adalah suatu group facebook yg berisikan bukti empiris testimoni langsung dari orang2 yg terlanjur divonis positif namun tetap survive tanpa ARV ( bahkan ada yg sudah 9 hingga 10 thn mrk tetap sehat walafiat ). Kalian tdk sendiri guys. Bangkit bersama MAHA STAR

    BalasHapus
  5. Tuhan memberkati Dr Abai untuk bekerja luar biasa dalam hidup saya, saya didiagnosa HIV sejak 2013 dan saya mengambil obat saya, saya tidak puas saya butuhkan untuk mendapatkan HIV dari sistem tubuh saya, saya mencari tentang beberapa obat yang mungkin untuk HIV saya melihat komentar tentang bagaimana ia disembuhkan HIV dengan obat herbal, saya menghubungi dia dan dia membimbing saya. Saya meminta solusi, ia mulai obat untuk kesehatan saya, dia mengirimkan obat melalui KURIR POST. Aku mengambil obat yang diresepkan oleh dia dan 19 hari kemudian saya sembuh dari HIV, Dr Abai benar-benar Anda orang besar, yang Anda butuhkan bantuannya juga? Mengapa Anda tidak mengunjungi situs web: http://drabaiherbalcure.webs.com jika Anda mengalami masalah yang sama menghubunginya melalui nomor whatsapp nya +2348156769001, atau hubungi dia melalui email: drabaiherbalcure@outlook.com

    BalasHapus
  6. Selamat siang semua orang nama saya Lisa vedal dari Florida USA, saya memiliki kesempatan besar untuk shell kesaksian ini tentang bagaimana saya mendapatkan obat untuk HIV saya, dua yeas lalu saya HIV positif sehingga saya menderita itu aku sedang melakukan satu hal atau untuk mendapatkan obat ada tahu cara untuk itu jadi aku berada di pencarian perjalanan di internet saya melihat kesaksian dari seorang pemuda, berbicara tentang bagaimana Dr Abele membantunya mendapatkan disembuhkan HIV dengan obat herbal, aku terkejut dan aku tidak percaya aku berkata apa-apa saya mencoba dia saya hubungi dia di alamat email dan dia memberi saya intrusi dan aku mengikutinya dia mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan dan saya melakukannya setelah 5 hari ia mengirim saya obat yang benar DHL dan saya menerima cepat dia mengatakan kepada saya bagaimana menggunakannya dan saya melakukannya setelah dua minggu dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi untuk tes saya melakukannya dan aku takut kemudian di tes keluar saya sangat mengherankan bahwa saya HIV negatif saya jadi sangat senang saya tidak percaya itu kita bekerja dan saya kita menjadi HIV negatif, sekarang saya senang dengan suami saya dengan dua anak saya, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan ini jika Anda memiliki jenis penyakit yang disebut HIV saya ingin Anda untuk menghubungi dia di adalah email (drabelesolutionhome@gmail.com) dan ia juga dapat membantu Anda mendapatkan obat untuk penyakit HPV atau penyakit dengan obat herbal nya. semua harus Anda lakukan adalah untuk percaya padanya. terima kasih Dr saya mungkin Tuhan memberkati Anda. atau jika Anda ingin menyesuaikan dari saya Anda menghubungi saya di email saya lisavedal@gmail.com.or memanggilnya pada ponsel nomor 2348119020294.

    BalasHapus
  7. Hidupku indah karena kamu Mein Helfer. Maafkan jesus ke dalam hidupku sebagai cahaya lilin dalam kegelapan. Anda menunjukkan kepada saya arti iman dengan kata-kata Anda. Saya tahu bahkan ketika saya menangis seharian memikirkan bagaimana sembuh, Anda tidak sedang tidur karena Anda sayang untuk saya. Saya menghubungi pusat herbal Dr Itua yang tinggal di Afrika barat. Seorang teman saya di Hamburg dia juga berasal dari Afrika, Dia bercerita tentang ramuan herbal di Afrika tapi saya sangat gugup. Saya sangat takut saat datang ke Afrika karena saya mendengar banyak hal jahat tentang mereka karena kekristenan saya, saya berdoa untuk Tuhan untuk arahan, saya mengambil langkah berani dan menghubungi dia di email lalu pindah ke whatsapp dia bertanya apakah saya bisa datang untuk perawatan atau ingin melahirkan, saya bilang saya ingin menemuinya saya membeli tiket 2ways ke Afrika untuk bertemu dengan Dr Itua, saya pergi ke sana dan saya terdiam. Dari orang-orang yang saya lihat di sana. Orang-orang yang sakit dan sakit. De Itua adalah tuhan yang dikirim ke dunia ini, saya memberi tahu Pendeta saya tentang apa yang ada, Pastor Bill Scheer Kami mengadakan Pertempuran Nyata dengan Semangat Dan Flesh.worship pada malam yang sama, Dia berdoa untuk saya dan meminta saya untuk memimpin, Saya menghabiskan waktu 2 minggu dan 2 hari di Afrika di Rumah Sakit Dr Itua, Setelah perawatan Dia meminta saya untuk menemui perawatnya untuk tes hiv ketika saya melakukannya negatif , Saya quitely meminta teman saya untuk membawa saya ke rumah sakit terdekat lainnya ketika aku sampai di sana itu adalah negatif.Aku adalah luar biasa M dengan hasilnya, Tapi bahagia di dalam diriku. Kami pergi ke Dr Itua, saya berterima kasih padanya tapi saya jelaskan kepadanya bahwa saya tidak memiliki cukup untuk menunjukkan aprecaition saya dia mengerti situasi saya tapi berjanji untuk memberi kesaksian tentang karya bagusnya. Terima kasih Tuhan untuk sahabatku, Emma aku tahu dia mungkin sedang membaca ini sekarang, aku ingin mengucapkan terima kasih. Dan terima kasih banyak kepada Dr. Itua Herbal Center. Dia memberi saya kalender yang saya tempatkan di dinding saya di rumah saya. Dr Itua Bisa Menyembuhkan Penyakit Berikut ... Kanker, Hiv, Herpes, Hepatitis B, Peradangan Hati, Diabetis, Anda dapat menghubungi dia di email atau apa, @ .. drituaherbalcenter @ gmail.com, nomor telepon .. + 2348149277967 .. Dia Dok yang bagus, Bicaralah padanya dengan baik. Saya yakin dia akan mendengarkan Anda juga.

    BalasHapus