Sabtu, 13 Februari 2010

KONTROVERSI FITNA

Gambar pembuat fitna



fitna walaupun sudah lama tapi masih menjadi kontrovesi yang luar biasa
bahkan dulu pemerintah sempat berencana menutup portal video online terfavorit youtube
sekarang saya ulang untuk lebih membuka keimanan kita terhadap Allah SWT.
disini terdapat ulasan cerita dan videonya lengkap bila tidak ingin melihat videonya janganlah ditekan
karena isinya cukup sadis.

Silahkan simak dengan iman-hati-pikiran-empati yang luas dan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT amin

Disadur dari sumber : Pojokan Wirajhana
http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/04/fitna.html






Film ini dimulai dengan sebuah karikatur kepala seseorang… entah ia berasal dari ras apa…tidak disebutkan apapun mengenai karikatur kepala tersebut…yang pasti Ia adalah seorang lelaki, memakai sorban dan pada sorban depannya ada tulisan arab, mata melotot, mempunyai berewok…diatas kepalanya (di sorban) ada juga gambar dinamit yang sedang menyala. Yang jelas tidak ada tulisan dalam bahasa latin dengan bunyi Muhammad di situ.



Adegan beralih pada kutipan ayat (yang cetak tebal yang ditayangkan) :

[8:60] Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).

Adegan beralih pada potongan Film mengenai kejadian 11 September, Runtuhnya WTC, yang ditabrak pesawat.

Ada rekaman pembicaraan seseorang yang ketakutan saat terjebak di gedung itu yang sedang terbakar dan seorang yang berusaha menenangkannya dan dimix dengan sebuah tayangan jatuhnya sesuatu dari gedung itu (tidak terlihat…mungkin orang)

Adegan beralih dari kutipan pembicaraan mengenai ledakan Bomb di station atocha yang keluar dari dalam kereta Api…ketakutan orang-orang dan gambar para korban

Adegan diselipikan kotbah seorang Iman:

“Apa yang membuat Allah senang?… yang membuat Allah senang adalah apabila orang2 non muslim di bunuh… membasmi orang-orang kafir dan politeisme…Musuh allah dan agama..Allah menghitung jumlah mereka dan membunuh mereka hingga orang yang terakhir dan tidak menyisakan bahkan satu orangpun”

Diselingi dengan potongan adegan korban ledakan yang berserakan di jalan raya, yang mati dan luka-luka, bekas ledakan yang merobek gerbong kereta api, kumpulan mayat yang ditemukan dan jejeran mayat utuh dan robek-robek akibat ledakan.

* * *

Adegan beralih pada surat 4:56 (yang cetak tebal yang ditayangkan) :

[4:56] Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Adegan beralih pada potongan kotbah seorang Imam:

“Atas ijin Allah…Oh Negara Muhammad….bahkan sepotong batu berkata “Oh Muslim, Seorang yahudi bersembunyi dibalikku, kemarilah dan potonglah kepala mereka…dan kita seharusnya memotong kepalanya… atas nama Allah, kita harus memotongnya! Yahudi! ..AllahuAkbar ..(sayup2 terdengar balasan AllahuAkbar) ..jihad bagi Allah ..jihad bagi Allah ..kemenangan bagi Allah ..AllahuAkbar! ”

* * *

Kemudian adegan beralih pada seorang anak kecil berjilbab dan seorang perempuan dewasa melakukan tanya jawab:
Tanya (Orang Dewasa):”Siapa namamu?”
jawab (anak kecil):”Basmallah”
tanya:”Basmallah, berapa Umurmu?”
jawab:”Tiga setengah tahun”
Tanya:”Apakah kamu Muslim?”
Jawab:”Ya..”
Tanya:”Apakah kamu kenal dengan kaum yahudi?”
jawab:”Ya..”
tanya:”sebab mereka adalah?….”
Jawab:”Sebab mereka adalah Kera dan Babi”
Tanya:”Sebab mereka kera dan Babi?…Siapa yang mengatakan demikian?”
Jawab:”Allah…”
Tanya:”Dimana itu dikatakan?”
Jawab:”Qur’an”

Yang di bawah ini tidak ada di Film, cuma penasaran aja apakah yang dikatakan anak kecil itu emang bener ada di Qur’an:

[5:60] Katakanlah: “Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi424 dan (orang yang) menyembah thaghut ?”. Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus.

424: Yang dimaksud disini ialah : orang-orang Yahudi yang melanggar kehormatan hari Sabtu (lihat ayat 65 surat Al Baqarah dan not59).

59: Hari Sabtu ialah hari yang khusus untuk beribadat bagi orang-orang yahudi.

[2:65] Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu59, lalu Kami berfirman kepada mereka: “Jadilah kamu kera60 yang hina”.

60: Sebagian ahli tafsir memandang bahwa ini sebagai suatu perumpamaan , artinya hati mereka menyerupai hati kera, karena sama-sama tidak menerima nasehat dan peringatan. Pendapat Jumhur mufassir ialah mereka betul-betul berubah menjadi kera, hanya tidak beranak, tidak makan dan minum, dan hidup tidak lebih dari tiga hari.

Adegan beralih ke potongan gambar Bus yang hancur..Kereta yang hancur dan diselingi dengan seorang Imam yang berkotbah (www.pmw.org) :

“Yahudi adalah tetap Yahudi, mereka adalah orang2 yang wajib di cingcang dan di bunuh...”

Adegan beralih kepada potongan gambar seorang wanita memakai burka membawa poster yang berbunyi: ”Bersiaplah untuk merasakan benar-benar di bunuh secara masal / Pembasmian / Pemberantasan”
“Tuhan memberkati Hitler”

Ada potongan adegan kumpulan orang dengan memakai tutup kepala member salute ala Nazi. Dan didepannya ada kumpulan orang yang memakai Sorban dan berjanggut (imam?)

Karena penasaran kenapa dihubungkan dengan Hitler, maka aku cari di Net…

* * *

Adegan beralih ke Surat 47:4 (ditayangkan hanya yang dicetak tebal)

[47:4] Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

Kemudian, ada tayang seorang pria berjalan, potongan gambar korban disurat kabar “de telegraaf” dan disertai kutipan ucapan Mohammad B (Pembunuh Van Gogh, seorang editor surat kabar dari turki) :

“Tidakkah kamu pikirkan, bahwa suatu hari nanti ada seorang idiot yang akan membunuh kamu?”
—“Tidak, saya tidak membayangkan hal itu”

“Apakah kamu mempercayai kebajikan manusia?”
—“Tidak, bukan pada kebajikan manusia, namun pada my arrogance( harga diriku?)..yang sangat besar pengaruhnya padaku..pelor itu tidak untukku…kalo aku punya kesempatan dapat keluar dari penjara..dan mendapat kesempatan untuk melakukannya lagi, seperti yang aku lakukan pada 02 November..’Allah, aku akan melakukannya lagi persis sama..memberikan pelajaran buat Van Gogh!!’”

Apa sih yang Van Gogh lakukan sehingga Muhammad.B membunuhnya???

Kemudian Adegan Demo mengenai Van Gogh, ada suara orang yang memberikan orasi: ”Ambilah pelajaran yang melanda Van Gogh..belajarlah dari contoh-contoh yang kalian lihat..untuk kalian bayar dengan darah kalian!”

Kemudian ada 3 foto di surat kabar dengan judul Hit list! yaitu foto dari Van Gogh, Ayaan Hirsi Ali, Geert Wilders

Kemudian adegan berpindah dengan cuplikan yang diambil dari Iqra TV, Saudi Arabia, ada seseorang yang berkotbah: ”Rumah-rumah dan anak-anak muda harus di korbankan..leher-leher harus digorok dan tengkorak-tengkorak harus dihancurkan, Ini adalah jalan untuk meraih kemenangan”

Kemudian adegan berpindah kepada suatu tayangan dimana 5 (lima) orang berdiri dibelakang seseorang yang berlutut dengan mata tertutup, seorang membacakan sesuatu. Kemudian orang yang membacakan tulisan mengambil pisau, menunduk dan menggorok tawanan (diiringi suara erangan kesakitan sang korban). Saat menggorok gambar di hilangkan dan ditayangkan hanya saat memamerkan kepala sang korban malang itu…

note:

American hostage killed in Iraq
(Reuters) Updated: 2004-09-21 07:52
http://www.chinadaily.com.cn/english/doc/2004-09/21/content_376279.htm

A video grab image on an Islamist internet site shows American hostage Eugene Armstrong prior to his execution September 20, 2004. A militant group headed by al Qaeda ally Abu Musab al-Zarqawi said on Monday it had beheaded an American hostage and posted a video of the killing on the Internet.The video, identified the hostage as Eugene Armstrong and showed a masked man sawing his head off with a knife. [Reuters]

* * *

Adegan mulai dengan Surat 4:89 (ditayangkan yang dicetak tebal)

[4:89] Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong( mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling330, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

330: Diriwayatkan bahwa beberapa orang Arab datang kepada Rasulullah s.a.w. di Madinah. Lalu mereka masuk Islam, kemudian mereka ditimpa “demam Madinah”, karena itu mereka kembali kafir lalu mereka keluar dari Madinah. Kemudian mereka berjumpa dengan sahabat Nabi, lalu sahabat menanyakan sebab-sebab mereka meninggalkan Madinah. Mereka menerangkan bahwa mereka ditimpa “demam Madinah“. Sahabat-sahabat berkata : “Mengapa kamu tidak mengambil teladan yang baik dari Rasulullah ?”

Sahabat-sahabat terbagi kepada dua golongan dalam hal ini. Yang sebahagian berpendapat bahwa mereka telah menjadi munafik, sedang yang sebahagian lagi berpendapat bahwa mereka masih Islam.

Lalu turunlah ayat ini yang mencela kaum Muslimin karena menjadi dua golongan itu, dan memerintahkan supaya orang-orang Arab itu ditawan dan dibunuh, jika mereka tidak berhijrah ke Madinah, karena mereka disamakan dengan kaum musyrikin yang lain.

Adegan beralih ke wawancara kepada beberapa pemuda: “Islam adalah agama yang suci. Agama yang terbaik yang pernah ada. Apabila seseorang berpaling menjadi Christian maka ia layak untuk dihukum mati”

Adegan beralih pada kotbah seseorang: “Islam adalah lebih unggul dari pada Yahudi, Kristen, Buddha dan Hindu”

Diselingi degan video dari CNSnews.com dengan judul “Church is desecrated by Muslim”, dimana ada seseorang sedang diatap sebuah gereja dan mematahkan salib. “sehingga siapapun yang mencari selain Islam maka tidak akan diterima”

Diselingi berita-berita surat kabar yang berjudul: “Ex-muslim jami di serbu”, “Mati untuk Rushdi”, ”Ancaman Mati juga untuk Hirsi Ali”.

* * *

Adegan beralih ke Surat 8:39 (ditayangkan hanya yang dicetak tebal)

[8:39] Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah611 dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah612. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

611: Maksudnya: gangguan-gangguan terhadap umat Islam dan agama Islam.

612: Maksudnya: Menurut An-Nasafi dan Al-Maraghi, tegaknya agama Islam dan sirnanya agama-agama yang batil.

Kemudian ada adegan potongan kotbah seorang Imam (kemungkinan di Iran, karena dilator belakang ada Foto 2 orang Ayattolah): “Islam adalah Agama yang ingin memerintah dunia. Sudah terjadi dahulu dan pada akhirnya akan memerintah lagi”

Adegan beralih pada potongan pesan presiden Iran Ahmadinejad: “Pesan dari (Islam) revolusi adalah Global, tidak dibatasi pada waktu dan tempat tertentu. Tak diragukan lagi bahwa Atas kehendak Allah, Islam akan menaklukan Apa? Ia akan menaklukan semua puncak-puncak gunung yang ada diseluruh dunia”

Adegan beralih lagi pada potongan kotbah seseorang: “Kita pernah memerintah dunia sebelumnya, dan atas kehendak Allah, Akan tiba saatnya kita akan memerintah seluruh dunia lagi. Akan tiba saatnya suatu hari nanti kita akan memerintah Amerika. Akan tiba saatnya suatu hari nanti kita akan memerintah Inggris dan seluruh dunia!”

Adegan beralih pada potongan wawancara dengan seorang Imam: “Allah memerintahkan kita untuk menyebarkan agama ini ke seluruh dunia”

Adegan beralih kembali kepada kotbah seseorang (dalam bahasa Inggrsis) yang sangat berapi-api: “Kalian akan ambil alih USA! Kalian akan ambil alih Inggris! Kalian akan ambil alih Eropa! Kalian akan kalahkan mereka semua! Kalian akan memperoleh kemenangan! Kalian akan ambil alih mesir! Kita beriman kepada Allah”

Adegan kemudian berpindah pada sebuah demo para wanita berburka dengan poster yang berbunyi: “Islam akan mendominasi dunia, Kebebasan, Pergilah ke Neraka”

* * *



Adegan beralih dengan Judul “Belanda dibawah pengaruh Qur’an” dengan latarbelakang samar-samar sebuah mesjid dengan dua tiang yang menjulang. Tayangan sebuah mesjid di dekat kereta api dan kemudian seorang penduduk holand berbicara: “Mesjid-mesjid nantinya menjadi bagian dari system pemerintahan di Belanda”

Ada adegan seorang wanita memakai burka sedang mendorong anaknya berjalan dan diselingi potongan berita surat kabar: “Kabinet tidak melarang burka”

Kemudian terdapat statistic demograpi penduduk Belanda yang beragama Islam, 1954: 54 orang, 1960: 1399, 1990: 458.000, 2004: 944.000. terakhir ditayangkan statistic penduduk Muslim Eropa tahun 2007 adalah 54.000.000 orang.

Lihat perbandingan penduduk Muslim terhadap populasi Eropa dan Netherland.

* * *

Kemudian adegan perpindah pada wawancara dengan seorang pemuda yang mengatakan:

“Apabila Ibuku atau adik perempuanku berhubungan sex dengan orang lain, maka akau akan membunuhnya”
—“Apakah artinya kamu melakukan suatu pembunuhan yang terhormat?”
“Jelas”

Kemudian adegan berpindah pada perkatataan seorang Imam: “Dibelanda contohnya, seseorang dibiarkan melakukan perzinahan dan menjadi Gay… Menurutku aku tidak dapat mendukung hal itu karena Islam telah menyatakan bahwa itu adalah kejahatan…”

* * *

Adegan berpindah dengan judul “Salam dari belanda” berupa potongan kotbah di mesjid El tawheed di belanda: “Mereka seharusnya secara politik mengutuk pihak-pihak dan konsep-konsep yang mendunia seperti Liberalisme, demokrasi, sosialisme dan semua yang berhubungan dengan yang berasal dari otak manusia”

Jika seorang yang telah beristri, Allah melarangnya berbuat Jinah, atau jika seorang bersuami tapi melakukan jinah maka ia (she) akan dirajam.

Adegan beralih dengan beberapa potongan gambar yang diberi judul: ”Netherland di masa datang”

Potongan sebuah gambar: dua lelaki muda Gay( 16 dan 18 tahun) yang di hukum gantung di Iran (Isna,Iranian Student news agency, tanggal 19 Juli 2005), anak-anak yang membawa senjata yang berlumuran darah, anak-anak yang berlumuran darah, seorang anak perempuan yang tengah disunat, kepala wanita yang terpenggal, wanita yang digantung, adegan tayangan seorang wanita yang memakai burka (Zarmeena), berlutut ditengah lapangan dan kemudian ditembak kepalanya oleh Taliban [ Public Execution of an Afghan Woman (Zarmeena) by Taliban, Kabul Ghazi Sports Stadium, Nov.16,1999, Movie clips from a video film by RAWA which was aired by Channel 4 (UK), CNN and many more… ]

Dilanjutkan potongan berita-berita dari beberapa media:

Islam berusaha mengambil alih, laakwartier with Madrid in terror web, Sudanese demand execution British ‘miss teddy bear’, threesome suspected of planning attack, hell will break loose, What you need is a heavy bomb attack, kami tidak sepakat dengan kebebasan berbicara, karena kami mengutuk kebebebasan.

Islam adalah pilihan kami, Meningkatnya pembunuhan ‘jihad’ di Amsterdam, sekolah-sekolah ditutup saat hari keagamaan muslim, Pelajaran Jihad di SD, Perjalanan gratis ke Mekkah via sekolah muslim, Ankara menginginkan kelas orang turki di sini, Imam asing akan disegera diperkenankan, Muhammad B membunuh Van Gogh:”para penerusku sudah bersiap”,Van Gogh dibunuh selekas Fatwa dikeluarkan, Hampir separuh anak muda maroko anti barat, Mesjid-mesjid dibawah kendali grup muslim radikal, Komando bunuh diri di Nederland, Hamas kumpul-kumpul di Rotterdam, Warga moroko melemparkan gay ke sungai, Imam benci para gay, Imam menghalalkan kekerasan terhadap para gay, dari ketinggian gedung mendorong jatuh para gay, …



Mesjid: Ubah Nederland menjadi Negara Islam, kelamin para gadis muda hingga kini tetap di mutilasi, para Muslim menghalangi dokter merawat pasien, …

Dana halal: Investasi bagi Muslim, Al Qaedah menyatakan hukuman mati bagi wilder dan Qur’an lisence to kill.

Kemudian dilanjutkan dengan adegan membuka lembaran kitab Qur’an… gambar menjadi gelap… terdengar suara robekan kertas dan kemudian muncul sebuah tulisan: “suara robekan kertas yang anda dengar merupakan suara dari robekan sebuah halaman dari buku telepon…”

Kemudian ditayangkan tulisan-tulisan dari pembuat Film: “Untuk ini, bukanlah terserah pada-ku namun terserah kepada para muslim sendiri, untuk merobek ayat-ayat yang memuat kebencian di Qur’an…

Muslim menginginkan kalian untuk memberikan jalan bagi Islam, namun Islam tidak memberikan jalan untukmu…

Pemerintah bersikeras agar kamu menghormati Islam, namun Islam tidak ada hormatnya pada kamu…

Islam ingin memerintah, menggantikan dan menghacurkan peradaban barat kita…

Tahun 1945, nazi di kalah di Eropa, Tahun 1989 komunis kalah di Eropa…

Sekarang, saatnya idelogi islam untuk dikalahkan…
Hentikan Islamisasi, Pertahankan kebebasan kita”

Film ditutup dengan gambar karikatur yang serupa dengan saat dimulai, dinamit yang ada di atas sorban kepala bertambah pendek seiring waktu yang habis (di iringi suara detik waktu)…

Kemudian gambar terdengar guruh dan disertai petir seperti saat hujan badai di malam hari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar