Sabtu, 23 Januari 2016

Hotel Puncak Pass Cianjur Terbakar

Hotel Puncak Pass Cianjur Terbakar Hebat, TNI Bantu Evakuasi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Hotel Puncak Pass Cianjur Terbakar Hebat, TNI Bantu EvakuasiFoto: Syahdan Alamsyah/detikc
Cianjur - Hotel Puncak Pass di Kampung Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, terbakar hebat. Sejumlah karyawan yang tengah memasak menu sarapan pagi berhamburan keluar, hingga saat ini belum diketahui penyebab api.

Informasi yang diperoleh detikcom Sabtu (23/1/2016), kejadian bermula sekitar pukul 04.10 WIB ketika karyawan di bagian dapur sedang memasak di restoran utama yang menyatu dengan dapur di hotel. Tiba-tiba terdengar suara letupan dan nyala api keluar.

"Api pertama keluar dari arah dapur, karyawan teriak-teriak histeris. Nyala api langsung membakar nyaris semua bagian dapur dan restoran di tempat tersebut," ujar warga setempat Dandi (34).
Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom
Menurut Dandi, tak lama setelah kejadian, sejumlah anggota TNI berdatangan ke lokasi karena lokasi kebakaran berdekatan dengan mess Kodam lll Siliwangi. "Ada anggota TNI yang bergerak dan langsung melakukan evakuasi karyawan, tak lama setelah itu muncul mobil pemadam kebakaran dan langsung melakukan pemadaman," lanjutnya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan dapur dan resotran di hotel tersebut. Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu ketika dihubungi detikcom, mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

Namun saat ini api berhasil dipadamkan setelah dua jam berkobar. Warga banyak yang menyaksikan kebakaran itu. Sementara cuaca di lokasi gerimis.

"Anggota sudah di lokasi dan melakukan penyelidikan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB," singkat Guntur.
Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar