Rabu, 03 Februari 2016

Debat Darmawan Salihin Dengan Hotman Paris


Debat Darmawan Salihin Dengan Hotman Paris

Darmawan Salihin –  Ayah Mirna, Darmawan Salihin hadir dalam acara talk showIndonesia Lawyer Club (ILC) yang memang tema dalam acara tersebut berkaitan dengan Kasus Mirna. Dalam talk show tersebut Ayah Mirna, Darmawan Salihin membeberkan semua bukti-bukti yang sebagaian dan sisanya akan ia simpan sebagai peluru (informasi) di persidangan kasus Mirna.
Di dalam talk show tersebut sebelum Darmawan Salihin mengungkapkan pendapat dan kronologi awal kejadian Kasus Mirna, pengacara senior Hotman Paris sebagaimana dilansir detik, menyampaikan pendapatnya seputar kematian Mirna. Ia menduga Jessica marah karena Mirna menikah dengan kekasihnya, Arief Soemarko.
“Saya sebagai pihak netral, setelah kawin baru mati. Artinya kalau tidak salah, kalau tidak kawin, tidak meninggal. Berati ada dugaan Jessica marah karena Mirna kawin? Kira-kira begitu,” kata Hotman.
“Seperti saya ditinggal pacar, langsung SMS saya bertubi-tubi, langsung, mula-mula dirayu dulu, kalau gagal baru dimaki-maki. Pertanyaan saya, kalau ada faktor ke arah sana sampai ke arah pembunuhan, berarti ada komunikasi dari Jessica yang menunjukkan kecemburuan. Ada nggak di WA-nya itu yang mengarah Jessica marah ditinggal kawin. Apalagi saya tadi tanya ke Yudi (pengacara Jessica) tidak ada catatan kriminil,” papar Hotman.
Menanggapi pertanyaan Hotman, Darmawan memberikan penjelasannya. Ia lalu meminta izin kepada kepolisian untuk membuka isi WA yang dikirim Jessica kepada Mirna.
“Saya baca di WhatsApp punya Mirna. (Bunyinya) Mir mau dong, gue dicium sama lu, sudah lama deh,” kata Darmawan membacakan isi WA.
“Jadi abang pakarnya. Kalau dunia cewek sama cewek kan kita nggak ngerti, kita normal kan. Jadi kira-kira gitu,” ujar Darmawan.
Darmwan mengaku terkaget-kaget membaca WA Jessica. “Ini anak saya lesbi kali. Oh ternyata tidak. Sangat normal dia, bahkan pacaran sampai 8 tahun dan bahkan merit. Setelah merit itu, itu jadi masalah. Coba dia tidak merit, tidak mati itu si Mirna. Yakin saya. karena 8 tahun kenal Jessica tidak apa-apa,” kata Darmawan.
“Jadi semacam kalau apa-apa itu si Mirna mainan. Ini kalau di psikologi, mainan. Kalau kita dulu masih kecil, dicakar kalau lu main ambil saja mainan gue. Dua-duanya diambil. Hani sama Mirna karena mungkin bertemen tapi lebih deket sama Mirna, si Arief ambil Mirna. Dua-duanya ini hilang, daripada lu semua, semua nggak dapet, gue matiin lu. Begitu deh simpel,” ujar dia.
Darmawan mengaku memiliki beberapa bukti dan akan dibuka di pengadilan.
“Ada beberapa lagi kita buka di pengadilan. Jadi gini saya lihat Jessica dia punya toy, mainan. Jangan sentuh mainan gue. Ini terjadi lagi sama Arief. Toy ini dicakar orang,” kata Darmawan.
Pada akhir acara ILK, saat Bang Karni Ilyas ingin menutup acara, Ayah Mirna memotong dan memberitahukan informasi dari WhatsAPP nya.
“Saya baru dapat WA(WhatsApp) ini adalah salah satu peluru (informasi) dari Australia ini kalo sampai kata polisi Australia .. ini istilahnya kalo bocor, polisi Indonesia akan bunuh Jessica maksudnya hukuman mati.. Baca berita lengkapnya di Ayah Mirna Punya Bukti Kuat Dari Koneksi Di Australia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar