Rabu, 03 Februari 2016

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Kasus Mirna

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Kasus Mirna – Hani dan Jessica Wongso adalah orang yang menemani Wayan Mirna di cafe olivear pada (6/1/2016). Jessica Wongso datang duluan dan membayar duluan 3 jenis minuman.
“‎Siska datang duluan kemudian pesan 3 jenis minuman dan langsung dibayar sekitar pukul 16.09 WIB,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno di Jakarta, Jumat (08/01/2016).
Namun ada hal yang aneh di antara pertemanan mereka bertiga. Saat di acara Indonesian Lawyer Club (ILC) Selasa (2/2/2016) Pengamat Kepolisian, Sisno Adiwinoto mengatakan Mirna terkesan takut bertemu Jessica Wongso sehingga berulangkali Mirna meminta Hani agar bisa ditemani untuk bertemu Jessica.
“Nanti bisa dibuka rekaman percakapannya,” kata Sisno.
Hal senada juga di ungkapkan oleh Ayah Mirna, Darmawan Salihin pada acara yang sama mengatakan
“Mirna di antar suaminya, dia kemana-mana jarang pergi sendiri, nah suaminya ngomong nih sama saya, saya kumpulin nih semua.. eh elu orang ngumpul..gue mau tanya satu-satu.. saya bilang kamu tuh ada apa sebenernya..cerita sama saya..Rif (suami Mirna) kamu yang nganterin? jawab dia iya..yang aneh apa yang aneh aja deh jangan ngomong yang lain” Ujar Darmawan Salihin di Acara Indonesian Lawyer Club (ILC) Selasa (2/2/2016).
“Ya waktu itu si Mirna ga mau ketemu si Jessica langsung (Sambil mengikuti gaya bicara Suami Mirna) lalu saya tanya..lohh kenapa?.. ya gimana ya om ya pokoknya orangnya aneh (Sambil mengikuti gaya bicara Suami Mirna).. nah setelah aneh saya katakan .. lah terus kamu anter? iya di anter..nah setelah di anter dia tidak mau masuk ketemu jessica.. Mirna nunggu si Hani…nah di situ ada 48 menit tuh perhitungannya kurang lebih lah begitu tepatnya mungkin pa kombes Iqbal dan rekan yang tau” Tambah Darmawan salihin.
Di Acara yang sama, Darmawan Salihin juga mengatakan bahwa didalam percakapan di WhatsApp Jessica Wongos mengatakan sesuatu ke Mirna.
“Mir, mau dong dicium lu, udah lama,” kata Darmawan menirukan percakapan di whatsaap. Baca berita lengkapnya di Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar