Sabtu, 20 Maret 2010

RATAPAN UNTUK PALESTINA

Wahai Nabiku Isa AS yang dimuliakan Allah, nabi palsu yang engkau nubuatkan telah muncul berselang tidak lama setelah mangkat/naiknya engkau ke langit, dialah Paulus tentara Dajjal, dia dengan buasnya menghapus seluruh ajaranmu seperti yang tertulis (Mat 7:15). Tapi kami umat Islam telah setia mengikuti ajaranmu sampai dunia berakhir sebagaimana tertulis (Mat 5:18) dan sampai kamu diturunkan kembali oleh Allah ke muka bumi untuk menyelamatkan orang-orang dari kesesatan yang mengikuti tentara-tentara Iblis, yaitu tentara Dajjal rajanya anti kris yang merubah hukum Allah. Sebagaimana yang Nabi Yesus katakan, bahwa hukum Allah yaitu hukum Tuhan kita tidak dapat dihapus setitikpun oleh siapapun (Mat 5:17-20). Dan Nabi Muhammad sebagai batu penjuru (nabi terakhir) yang engkau sebutkan (Mat 21:42), dia telah mengingatkan kami tentang turunnya kamu nanti, dia telah mengingatkan kami juga tentang sesatnya tentara Dajjal/anti kris. Dan sebagaimana kita ketahui wahai Nabi Yesus, mereka melihat tapi mereka tidak mau melihat, mereka mendengar tapi tidak mau mendengar (Mark 4:12), mereka merubah hukum Allah sehingga mereka tidak sadar ketika mereka teriak-teriak maling, padahal mereka sendirilah yang maling – mereka teriak-teriak anti kris, padahal mereka sendirilah yang anti kris, yakni anti menjalankan ajaranmu wahai Nabi Yesus.
Maka ketika nanti anti kris sesungguhnya (Dajjal) yaitu raja mereka telah keluar dari bangsa Israel (bangsa penghardik para nabi) mereka akan bingung ketika kamu wahai Nabi Yesus menolak mereka, dan kamu akan berpaling muka dari mereka karena kesesatan mereka, sebagaimana sabdamu yang telah aku baca (Mat 7:21-23), bahwa kamu menolak mereka karena mereka menganggap kamu Tuhan (2Kor 1:3), dan kamu menolak mereka nanti karena mereka tidak menjalankan hukum Allah yang kamu bawa (Luk 4:43 & Mat 5:17-20), merekalah anti kris yang telah menghapus hukum-hukum Allah (Roma 7:6 & 8:1). Maka kami umat Islam setia dengan ajaranmu wahai Nabi Yesus, sebagaimana yang diajarkan oleh Nabi Muhammad. Kami akan siap menyambut kamu untuk membunuh Dajjal/anti kris dan bala tentaranya itu.
Wahai Nabi Yesus, lihatlah pengikut-pengikut setia kamu (Muslimin) di tanah Palestina/Yerusalem, mereka sedang dikepung oleh tentara zionis Israel dan sekutunya, rumah-rumah mereka diratakan menjadi tanah, sehingga mereka mengungsi, namun tempat mengungsipun juga diratakan dengan tanah. Di berita-berita yang aku dengar, sesuai dengan nubuatmu dari Allah (Luk 21:20-24), bahwa ibu-ibu kami di sana , dan adik-adik kami di sana satu persatu dibantai oleh mereka, wahai Nabi Yesus. Namun mereka yang ngaku-ngaku sebagai pengikutmu padahal mereka orang degil (Kristen) dari penjuru dunia justru membantu tentara-tentara itu untuk membantai kami yang setia dengan ajaran Allah yang kamu bawa dan yang telah disempurnakan oleh Nabi Muhammad SAW sebagaimana nubuatmu wahai Nabi Yesus (Yoh 14:26 & Yoh 16:12).
Sekali lagi aku berkata kepadamu wahai Nabi Yesus, sungguh nubuat yang kamu ucapkan (Luk 21:20-24) saat ini sedang terjadi. Bahkan bukan hanya itu wahai Nabi Yesus, mereka bersekutu dan berbondong-bondong mendatangi dan membantai kami di Bosnia, di Checnya, di Kasmir, di Thailand, di Filipina, di Somalia, di Libanon, di Afghanistan, di Iraq, di Sampit, di Poso, di Maluku. Dan juga sebelumnya pada perang dunia kedua, mereka dengan ganasnya menjajah dan menghabisi negri-negri kami. Namun wahai Nabi Yesus, walaupun sudah milyaran umat Islam terbantai tidak ada satupun pelaku dari mereka yang mendapat hukuman di Dewan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Akan tetapi ketika di antara saudara-saudara kami menuntut keadilan karena ibu-ibu kami dan anak-anak kami mereke sembelih, justru kami yang dituduh sebagai teroris. Dan ketika kami akan menegakkan hukum Allah yaitu hukum para nabi-nabi yang kamu bawa dan yang Nabi Muhammad bawa, justru kami disebut sebagai militan dan radikal yang berbahaya.
Tapi ketika mereka menjajah kami dan membantai kami, mereka berdalih menjaga keamanan dunia. Dan jika mereka mabuk-mabukkan, berjudi dan pergaulan bebas, mereka sebut perbuatan mereka itu adalah menjunjung tinggi demokrasi dan kebebasan hak asasi manusia. Wahai Nabi Yesus yang Allah muliakan, sebagaimana Firman Allah Tuhan kita dalam Al-Qur’an : “Engkau diturunkan oleh Allah nanti untuk mematahkan kayu-kayu salib, membunuh babi-babi dan membunuh Dajjal/anti kris.” Dan sebagaimana yang engkau ucapkan (Mat 7:21-23) : “Bahwa Engkau diturunkan oleh Allah nanti untuk menolak mereka yang menyebut kamu Tuhan, dan engkau mengacuhkan mereka.” Wahai Nabi Yesus, sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW kepada kami, bahwa jumlah kami banyak tapi kami tidak mampu menghadapi pesawat-pesawat tempur dan nuklir-nuklir mereka, dan kami tetap akan menunggu sampai genap janji Allah dengan diturunkannya kamu nanti untuk mengalahkan mereka, sebagaimana tertulis dalam kitab para nabi terdahulu.
Kami yakin diturunkannya kamu nanti wahai Nabi Yesus adalah untuk mengalahkan mereka. Karena merekalah tentara-tentara Dajjal/anti kris yang sesungguhnya, mereka haus dan hoby meminum darah (membantai) manusia. Merekalah yang berteriak maling, padahal merekalah yang maling. Merekalah yang berteriak anti kris anti kris, padahal merekalah yang anti kris yang dengan buasnya menghapus hukum Allah. Mereka sebut kami teroris, padahal merekalah yang telah membantai jutaan saudara kami. Mereka menuduh kami orang hina, padahal merekalah yang hidup hina tanpa hukum Allah. Benarlah apa yang difirmankan Allah kepada kami melalui Nabi Muhammad SAW : “Bahwa sebelum raja mereka (Dajjal) datang, mereka sudah lebih buas”. (Hadis Sohih). Dan benarlah yang difirmankan Allah melalui engkau wahai Nabi Yesus : “Sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.” (Mat 7:15). Dan benarlah apa yang diratapi Nabi Musa : “Bahwa kedegilan mereka sudah nampak sejak dulu.” (UL 31:27). Dan benarlah apa yang dicaci Nabi Yeremia : “Bahwa mereka sudah tidak punya kebijaksanaan hati nurani lagi.” (Yer 8:8-9).

1 komentar: