Senin, 07 Desember 2009

2012 END OF THE WORLD OR ...

2012 End of the World
ada benda langit membentur bumi
akibatnya hancur lebur seluruh kehidupan di muka bumi.

Pada mulanya sebuah benda langit yang ukurannya hampir separo ukuran Bumi mulai merangkak mendekati bumi dengan kecepatan tinggi. Karena begitu besar ukurannya maka atmosfir bumi tidak dapat menahan kehadiran benda tersebut. Maka jatuhlah ia ke salah satu titik di muka bumi ini. Akibatnya memunculkan gelombang api yang menyebar ke seluruh permukaan bumi. Dampaknya seluruhnya makhluk di muka bumi mati seketika. Untuk lebih jelasnya lihat saja movie di bawah ini :

Desember 2012
Merupakan Akhir Kehidupan
atau sebaliknya merupakan “awal kehidupan”.

Belum pernah terjadi dalam sejarah hidup di dunia. Sangat penting bagi semua Kultur, Agama, Ilmuwan, Negara, dan semua orang di dunia. Pada tahun mendatang kita akan melihat suatu peningkatan yang dramatis pada : kekeringan, banjir, huricane, tsunami, gempa bumi, letusan gunung, global warming, kelaparan, penderitaan manusia, penyakit, penghinaan, perang, desas desus perang, serangan terroris, ancaman nuklir, munculnya anti kristus.

-Suku Maya menyebut sebagai tanda hari akhir bagi Bumi.
-Hopi Indian melihat sebagai pemurnian Bumi.
-Edgar Cayce meramalkan sebagai kembalinya Atlantis.
-Albert Einstein memperingatkan akan pergeseran Kutub.
-dan lain sebagainya dapat anda lihat pada movie di bawah ini :

Film 2012
Exclusive Scene

Dalam film 2012 anda akan menyaksikan bagaimana terjadinya kiamat (kehancuran) planet bumi. Apa saja yang ada di bumi tentunya akan hancur lebur menjadi puing-puing berserakan dimana-mana. Terlihat dalam film tersebut kota yang begitu megah bisa hancur dalam waktu sekejap saja dan tidak perlu membutuhkan waktu berhari-hari untuk proses kehancurannya. Gedung bertingkat tinggi dengan cepatnya roboh dan akhirnya rata dengan tanah. Apabila ini benar-benar terjadi apakah naek pesawat merupakan solusinya ? Silahkan tonton exclusive scene 2012 di bawah ini :

Movie, Minggu 16 Desember 2007
Eddy Corret.

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan cerita yang paling atas..,walaupun videonya tidak ada. karena cerita itu menyangkut ilmu Tata Surya. NASA pun andil Besar untuk Selamatkan Bumi Berbagai Penelitian Semakin Update. Ya memang ada Seperti Badai Matahari,Sinar Magma,Meteor. Semuanya Sangat Cepat Sekali..!! Ayo Kita Lestarikan Bumi ini...Bumi Yang Penuh Kaya Kehidupan, Di Banding Planet Lain.

    BalasHapus