Senin, 07 Desember 2009

Waspada, Kontrol Populasi Dunia melalui Codex Alimentarius! (Konspirasi Amerika)

MULAI 31 DESEMBER 2009, MAKANAN KITA MAU DIRACUNI...




Kontrol Populasi Dunia



Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.

Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Yang unik, Desember 2012 merupakan waku yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012.


Jadi mereka mau mengurangi populasi dunia 93%...
Trus caranya gimana?

Baca artikel ini...


Dr. Rima Laibow

Salah satu forum internasional yang membahas masalah ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP- 2005 Conference). Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricide’, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation (bisa dilihat di http://www.healthfreedomusa.org/)
mengatakan, “…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia… Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius (http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru. Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan…”

Dalam ceramahnya, Dr. Laibow tiba-tiba menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa Gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.”



Dr. Laibow melanjutkan, “Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyek mereka ini terus berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan—ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka—ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa. Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia dan sisanya, 2 miliar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.”

Lantas, siapa yang akan tetap hidup—dalam bahasa Darwin, “Survival of the fittest”? Dr. Laibow berkata, “Hanya mereka yang kaya, yang mampu menyuplai gizi dan vitamin dalam makanan mereka yang akan tetap bisa hidup.”

Sumber: http://cyberdakwah.net/2009/03/strategi-kaum-pagan-menuju-the-new-world-order-bag5/


Video Penjelasan Dr. Rima Laibow tntg Codex Alimentarius (wajib liat!!)

http://www.youtube.com/v/X9_rGs4gTbM&hl=en&fs=1

Mereka akan megurangi populasi dunia dengan cara:
Proyek Codex Alimentarius (http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009
Di bawah ketentuan Codex,
- semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan
- semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan

Mereka akan menggunakan propaganda bahwa codex tdk berbahaya... tp justru sbg "costumer protection"..

trus bagi negara yg menolak utk menerapkan codex di negaranya, akan dikenakan sanksi ekonomi dr WTO...

"Started in 1962 by UN, Imposed by WTO Sanctions

Codex Alimentarius was created in 1962 as a trade Commission by the UN to control the international trade of food. Its initial intentions may have been altruistic but it has been taken over by corporate interests, most notably the pharmaceutical, pesticide, biotechnology and chemical industries.

Codex Alimentarius is backed up by the crippling trade sanctions of the World Trade Organization (WTO). Any non Codex-compliant nation would face huge economic punishment since they would automatically lose in any food-trade dispute with a Codex compliant country".


Hasilnya:
-minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa dgn rincian sbb:

-->Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang2 yang kurang mampu/ miskin)

-->2 miliar jiwa sisanya, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi

Bagaimana hal ini akan dilaksanakan di Indonesia?
Melalui peusahaan yang bernama “Monsanto”




Mengenai Monsanto… (http://www.monsanto.com/default.asp)

Monsanto Menyesal Atas Kasus Penyuapan Di Indonesia
Senin, 24 Januari 2005 | 20:25 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta:Afiliasi Monsanto Co di Indonesia, PT Monagro Kimia menyatakan menyesal terhadap tindakannya dalam kasus penyuapan yang melibatkan pejabat Indonesia.

Penyesalan ini dikemukan oleh Presiden Direktur Monagro Kimia Charook Katana Rumitkul, saat memberi keterangan pada Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Mereka menyesal dan komitmen untuk membantu penyelidikan yang dilakukan KPK,” kata Erry Riyana Hardjapamekas, Wakil Ketua KPK, Senin(24/1) usai pemeriksaan di kantor KPK Jakarta.

Namun, Erry menyatakan dalam pertemuan tersebut belum diperoleh nama-nama pejabat yang menerima suap dari Monsanto.

Charook datang ke KPK didampingi oleh tiga orang kuasa hukum dari The Lawfirm Watson, Farley and Williams yaitu Mr. Barry Irwin, Damian Adam dan Ken Cheung. Mereka datang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepada KPK, Charook mengaku tidak mengetahui kasus suap sebesar US$50 ribu dan dugaan suap US$ 700 ribu. Sutarto

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/nasional/2005/01/24/brk,20050124-50,id.html



Bungaran Mengaku Tidak Tahu Kasus Suap Monsanto

JAKARTA – Menteri Pertanian Bungaran Saragih mengaku tidak tahu menahu pejabat di departemennya yang terlibat dalam kasus penyuapan, seperti yang ditudingkan Monsanto Co. (Amerika Serikat).

Dia juga menyangkal perusahaan itu memiliki kaitan bisnis dengan Departemen Pertanian, karena perusahaan tersebut bergerak di bidang agrokimia, bukan bergerak di bidang usaha pertanian murni.

Ketika didesak apakah Departemen Pertanian akan melakukan pengusutan terhadap tudingan tersebut, Bungaran menegaskan, kementeriannya baru akan bergerak jika memang ada indikasi keterlibatan pejabat di departemennya.

“Sekarang ini urusan suap menyuap itu merupakan masalah internal Monsanto,” kata Bungaran kepada Tempo News Room di Jakarta kemarin. Apalagi, perusahaan itu tidak menyebutkan secara spesifik siapa dan pejabat dari departemen mana yang disuap itu. Bisa saja pejabat itu dari departemen lain yang terkait dengan urusan bisnis Monsanto. Karena itu, dia tidak mau terburu-buru mengeluarkan hipotesa, tanpa ada penyelidikan lebih dulu.

Seperti diberitakan Reuters Senin (22/3), Departemen Kehakiman dan Badan Pengawas Pasar Modal Amerika Serikat (SEC) awal pekan ini mulai melakukan penyelidikan terhadap Monsanto Co., perusahaan agrokimia yang bermarkas di St. Louis, berkaitan dengan kesepakatan bisnis yang dilakukan perusahaan itu di Indonesia.

Juru bicara Monsanto Lori Fisher mengatakan, mantan karyawan perusahaan telah membayar US$ 50 ribu (sekitar Rp 425 juta dengan kurs Rp 8.500 per dolar Amerika Serikat) ke seorang pejabat pemerintah Indonesia pada awal 2002. Namun, dia tidak menyebutkan nama karyawan yang tidak lagi bekerja di perusahaan itu serta nama pejabat pemerintah Indonesia yang dimaksud.

“Departemen Kehakiman telah memberitahukan diadakannya penyelidikan ini. Ini masalah yang sangat serius dan perusahaan bersedia bekerja sama,” kata Fisher.

Kasus penyuapan pejabat di Indonesia itu dilaporkan perusahaan ke pemerintah Amerika Serikat pada November 2002. Berdasarkan audit internal dan pemeriksaan ulang yang dilakukan manajemen, terbongkar bahwa perusahaan telah kehilangan uang selama beberapa tahun terakhir di Indonesia.

Monsanto merupakan salah satu perusahaan terkemuka pembiakan bibit genetika di dunia. Namun, perusahaan ini mengalami kesulitan membuktikan keberhasilan panen hasil bioteknologi ini di negara-negara lain, termasuk ketika memperkenalkan bioteknologi kapas di Indonesia pada 2001.

Monsanto terpaksa menutup unit operational penjualan kapas bioteknologinya yang ada di Indonesia pada 2003 setelah selama dua tahun terus mendapat protes berkaitan dengan hasil panen dan harga. Perusahaan juga mengakui, unit bisnisnya di Indonesia hanya memberikan kontribusi sekitar 0,8 persen dari total pendapatan perusahaan yang mencapai US$ 5 miliar.

Sementara itu, Federasi Serikat Tani Indonesia mendesak pemerintah segera mengusut tuntas kasus Monsanto, termasuk mengusut siapa pejabat yang menerima suap dari perusahaan itu. Menurut Ketua Federasi Serikat Tani Indonesia Hendry Saragih, pejabat yang menerima suap, kemungkinan besar dari Departemen Pertanian, harus dibawa ke pengadilan. “Kasus ini harus segera dibongkar, karena sejak lama kami sudah menduga adanya penyuapan itu. Sekarang terbukti,” kata Hendry.

Dia menambahkan, perusahaan asal Amerika Serikat itu juga harus dimintai keterangan sedetail mungkin tentang kasus ini. "Ini perlu dicurigai kenapa baru sekarang diekspos. Jangan-jangan karena perusahaan itu mengalami kerugian dalam kerja samanya dengan Indonesia,” katanya. mawar kusuma-tnr

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/nasional/2005/02/21/brk,20050221-22,id.html


Salah satu produk yg berbahaya dari Mosanto

BAHAYA HAYATI GMOs (KASUS KAPAS Bt)

Komunitas kapas AS akhir-akhir ini diramaikan dengan pembicaraan tentang kapas Bt. Musim semi lalu, banyak petani menanam kapas transgenik baru buatan Monsanto dengan tingkat kecepatan yang luar biasa-dan tercatat sebagai rekor adopsi produk baru terbesar pada tahun pertama dalam sejarah produksi kapas di AS.

Apa sih kapas Bt

Untuk menciptakan kapas yang dapat melindungi diri dari hama, para ahli rekayasa genetik memasukkan gen racun Bt ke dalam kapas. Gen baru ini memungkinkan kapas transgenik untuk menghasilkan racun insektisida di seluruh tubuhnya.

Baca lebih lanjut: http://www.geocities.com/didonk20/photo.htm

ANCAMAN & BAHAYA BIBIT TRANSGENIK DI INDONESIA...: http://www.geocities.com/didonk20/fakta_dilapangan.htm

- "Apa bisa dijamin karbohidrat dan protein yang ada pada jagung itu akan terbebas dari racun Bt,"
- jagung Bt merupakan monster yang akan mengancam manusia




Monsanto suap 140 pejabat

Senin, 21 Februari 2005 | 14:40 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Dua organisasi non pemerintah (Ornop) Amerika Serikat menyatakan, siap membantu pengungkapan kasus Monsanto. Bantuan ini terkait pengungkapan dokumen kasus Monsanto dari pemerintah AS, yang belum dapat diakses pemerintah Indonesia. Mereka adalah Friend of The Earth International dan Earth Justice.

---

Kerja sama ini dilakukan, menurut Tedjo, karena pihaknya kesulitan menyelesaikan kasus Monsanto dengan menggunakan jalur kerja sama antar pemerintah Indonesia dan Amerika (GNG). Hal ini menurutnya, akibat adanya kebijakan perjanjian antara Departemen Kehakiman dan Monsanto untuk tidak membuka dokumen kasus ini.

Seperti diberitakan, Departemen Kehakiman AS telah menetapkan Monsanto bersalah karena menyuap 140 pejabat pemerintah Indonesia. Pihak Munsanto juga mengakui telah menyuap pejabat senior KLH untuk meloloskan proyek kapas transgenik tanpa melaksanakan AMDAL pada 1997 hingga 2002.

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/nasional/2005/02/21/brk,20050221-22,id.html


Monsanto menyuap 140 Pejabat Tinggi Indonesia terutama di jajaran Kantor Kementerian Lingkungan Hidup...

Kenapa?
ini bukan sekedar hanya utk mencari keuntungan...
tapi lebih parah dari itu..
yaitu agar bisa mempengaruhi kebijakan pemerintah RI supaya mengizinkan produk berbahaya mereka beredar di indonesia..

agar agenda rahasia mereka bs dilaksanakan...

Yaitu...
PENGURANGAN 93% POPULASI DUNIA....


Wake Up People!!!


JAKARTA - Meski ditolak kehadirannya di Eropa dan Australia, bibit tanaman transgenik diduga sudah ada yang masuk ke Indonesia. Agen-agen perusahaan multinasional yang menjual bibit tanaman transgenik itu mulai kampanye memasarkan dagangannya. "Pemerintah harus berhati-hati meloloskan bibit tanaman transgenik. Sebab, akibatnya bisa sangat fatal, merusak ekosistem," ungkap Untung Suwahyono, peneliti bidang teknologi bio-industry BPPT saat jumpa pers seminar nasional Industri Enzim dan Bioteknologi II di Jakarta Selasa (8/2). Seminar yang membahas berbagai penelitian enzim dan pemanfaatannya dalam industri oleh para pakar dalam dan luar negeri itu akan berlangsung 15-16 Februari.

Menurut Untung, bila dilihat sepintas, tanaman transgenik atau 'modified living organism (MLO)' sangat menguntungkan. Ia memberi contoh jagung Bt - tanaman jagung yang kromosomnya sudah diganti dengan kromosom bakteri tanah 'Bacillus thuringiensis (Bt)' - yang kini diproduksi AS. Serangga atau ulat yang memakan batang jagung ini, jelas Untung, akan mati. Ini terjadi karena sel-sel jagung transgenik itu mengeluarkan racun. Disamping itu, jagung inipun bisa tumbuh baik di lahan kritis. Dengan keunggulan seperti itu, jagung Bt amat menguntungkan. Petani tak membutuhkan lagi pestisida kimiawi, karena pestisidanya sudah 'inherent' dalam sel-sel tanaman itu.

Tapi bila dipikir lebih jauh, kata Untung, justru sifat-sifat jagung Bt seperti itulah yang akan merusak jagung asli dan ekosistem secara luas.

"Apa bisa dijamin karbohidrat dan protein yang ada pada jagung itu akan terbebas dari racun Bt," katanya.

Menurut Untung, kemungkinan terjadi evolusi perubahan struktur kimia dalam protein atau zat-zat lain yang terkandung dalam jagung Bt sangat memungkinkan. Bila hal itu terjadi, jagung Bt merupakan monster yang akan mengancam manusia. Untung memberi contoh kasus keracunan protein transgenik di AS. "Beberapa orang alergi dan diantaranya ada yang meninggal setelah mengkonsumsi protein dari tanaman transgenik," jelasnya. Karena itu, "pemerintah Indonesia sebaiknya jangan meloloskan dulu bibit tanaman transgenik Bt. Sebaiknya diteliti dulu dari pelbagai aspek secara mendalam," ungkap Untung....


Tambahan

coba flashback bbrp bulan ke belakang. pas kasus melamine pada susu. Cukup menggemparkan bukan?

itu juga karena hal tersebut bocor ke publik...

Nah, seandainya FAO & WHO bikin suatu standard & agreement buat penginject-kan protein/hormon pada bahan pangan di dunia, padahal efek dr injection tersebut scr jangka panjang ngga mereka publikasikan, apakah kasusnya nanti spt pada kasus melamine kemaren?

dan padahal kerja mereka itu lebih rapi...

belum juga penguasaan dalam hal Keuangan melalui World Bank & IMF. Mereka bisa bikin suatu negara itu bangkrut, sehingga mereka rela menukarkan bidang tanah atau hasil buminya sbg jaminan pengembalian hutang (padahal mereka membuat negara tersebut sama sekali ngga bisa melunasi hutangnya). Setiap orang yg sedang mengalami kesusahan, dng mudah bisa dikendalikan dng bumbu bisa menolong problemnya padahal itu hanya ilusi.

Mengenai suatu berita...
berita atau informasi yg salah akan dianggap benar jika scr terus menerus diekspose oleh media cetak/elektronik/organisasi yg akhirnya masyarakat akan menganggap inormasi itu benar. Dan mereka memanfaatkan penggunaan media scr global melalui corong2 media nya untuk menyebarkan subliminal message ke masyarakat dunia sehingga tertipu dari informasi yg sebenarnya bakal terjadi.



Proyek Codex Alimentarius

Sebelum proyek ini di dok di PBB, sebenarnya sudah lama manusia dicecoki racun untuk mati pelan2(goal biar hanya populasi 500 juta)..salah satunya kandungan fluoride di pasta gigi dan air minum dan asam aspartam (pemanis buatan) di minuman ringan kaya coca cola zero(less sugar).

Fluorida di pasta gigi dianggap memperkuat kesehatan gigi menurut saya adalah HOAX. Oleh persatuan dokter gigi di seluruh dunia dianggap sehat, karena akan memperkaya pundi2 mereka karena pasien dokter gigi akan bertambah. Fluorida dicecoki ke manusia terutama anak2(pasta gigi) karena efeknya akan mengurangi IQ** mereka sehingga ketika mereka dewasa, mereka tidak dapat 'melawan' keadaan dunia yang sudah terkontrol oleh 'mereka'

** Five studies from China show a lowering of IQ in children associated with fluoride exposure (Lin Fa-Fu 1991; Li 1995; Zhao 1996; Lu 2000; and Xiang 2003a, b). One of these studies (Lin Fa-Fu 1991) indicates that even just moderate levels of fluoride exposure (e.g. 0.9 ppm in the water) can exacerbate the neurological defects of iodine deficiency.

coba baca ini:
50 alasan menolak fluorida oleh Paul Connett, PhD
Professor of Chemistry
St. Lawrence University
Canton, NY 13617

http://www.fluoridealert.org/50-reasons.htm

RECOMMENDED
Coba nonton ini dew(Esoteric Agenda):


http://www.youtube.com/watch?v=ngwDLDN6KFw

1.Fluoride itu pada dasarnya bahan baku dari racun tikus(sodium fluorida)...
2. Asam aspartam terdiri dari 3 racun yaitu: Metanol,Aspartat, dan Fenilanin.
Metanol penyebab kebutaan, asam aspartat penyebab kelainan otak, Fenilanin penyebab kerusakan jaringan otak.
3. Btw di Indonesia, air minum berfluoride sudah diproduksi sangat massal yaitu oleh Danone dengan produk yang sudah mendarah daging di bawah sadar rakyat Indonesia: AQUA.


Tadi saya baca2 http://www.fluoridealert.org/ ternyata pada hari ini,

2.378 para profesional di bidang medis menolak FLUORIDA

Yang bertanda tangan:
Signers by-degree as of April 9, 2009:

• 343 PhD's - includes DSc, Doctor of Science; EdD (Doctor of Education); DrPH (Doctor of Public Health)
• 326 Nurses (RN, MSN, BSN, ARNP, APRN, LNC)
• 322 DC's (Doctor of Chiropractic, includes M Chiro)
• 276 MD's (includes MBBS)
• 245 Dentists (DDS, DMD, BDS)
• 113 ND's (Doctor of Naturopathic Medicine)
• 59 Lawyers (JD, LLB, Avvocato)
• 48 RDHs (Registered Dental Hygienist; also RDHAP and RDN [Registered Dental Nurse])
• 42 Pharmacists (Pharm.D, B. Pharm, DPh, RPH)
• 40 Acupuncturists (LAc - Licensed Acupuncturist, and, MAc -Master Acupuncturist)
• 23 DO's (Doctor of Osteopathic Medicine)
• 15 Veterinarians (DMV, VMD, BVMS)

Lebih detailnya:
Signers include:

• Arvid Carlsson, Nobel Laureate for Physiology or Medicine, 2000
• Raul Montenegro, PhD, Right Livelihood Award 2004 (known as the Alternative Nobel Prize), President of FUNAM, Professor of Evolutionary Biology, National University of Cordoba, Argentina
• The current President and six past Presidents of the International Academy of Oral Medicine and Toxicology
• Three scientists from the Environmental Protection Agency (EPA) Headquarters Union in Washington D.C.
• Three members of the National Research Council committee who wrote the landmark 2006 report: Fluoride in Drinking Water: A Scientific Review of EPA's Standards (Hardy Limeback, PhD, DDS; Robert L. Isaacson, PhD; Kathleen M. Thiessen, PhD)
• The Board of Directors, American Academy of Environmental Medicine
• Two advisory board members of the UK government sponsored “York Review”
• Andy Harris, MD, former national president, Physicians for Social Responsibility, Salem, OR
• Theo Colborn, PhD, co-author, Our Stolen Future
• Lynn Margulis, PhD, a recipient of the National Medal of Science
• Ken Cook and Richard Wiles, President and Executive Director, Environmental Working Group (EWG)
• Ron Cummins, Director, Organic Consumers Association
• Vyvyan Howard, MD, PhD, President, International Society of Doctors for the Environment (ISDE)
• Magda Aelvoet, MD, Former Minister of Public Health, Leuven, BELGIUM
• Doug Everingham, former Federal Health Minister (1972-75), Australia
• Peter Montague, PhD, Director of Environmental Health Foundation
• Ted Schettler, MD, Science Director, Science and Environmental Health Network
• Stephen Lester, Science Director, Center for Health, Environment, and Justice
• Lois Gibbs, Executive Director, Center for Health, Environment, and Justice, Goldman Prize Winner (1990), Falls Church, VA
• FIVE Goldman Prize winners (2006, 2003, 1997, 1995, 1990)
• Sam Epstein, MD, author, “Politics of Cancer” and Chairman, Cancer Prevention Coalition
• Pat Costner, retired Senior Scientist, Greenpeace International
• Jay Feldman, Executive Director, Beyond Pesticides
• Sandra Duffy, Board President, Consumers for Dental Choice
• Joseph Mercola, Doctor of Osteopathic Medicine, http://www.mercola.com, Chicago, IL
• Leo Cashman, Executive Director of DAMS (Dental Amalgam Mercury Syndrome)
• Chris Bryson, author, The Fluoride Deception
• Environmental leaders from over 30 countries, and
• Legendary folksinger, songwriter and activist, Pete Seeger

Jadi apakah anda sudah mengganti air minum dan pasta gigi anda?atau anda mau menyangkal?


Tanggapan orang-orang

  • 31 desember 2009, adalah hari dmn codex alimentarius (sbg penentu standart mknan dunia) menetapkan standart yg bs membuat masyarkt keracunan dlm jangka pnjng... Makanya indonesia jgn mau ikutin standart itu... walaupun di media dan tv dibilang g berbahaya.... jgn percaya mereka... Krn media massa tuh alat mereka yg terampuh utk mendoktrin pola pikir masyarakat (brainwash)...


  • yang jelas, ngga perlu mendebat masalah hoax atau bukan. Tapi melatih kita agar lbh waspada dan selektif terhadap produk. Bukan karena produk itu lg populer atau nge-trend, tapi lebih selektif terhadap bahan apa yg terkandung dalam produk itu, dan juga manfaat/efek jangka panjang bagi kita.

    Kalo gw pengen musnahin masyarakat dalam skala besar, gw ngga bakal ngelakuin dng radikal spt genocide dng nuclear bomb maupun senjata pemusnah massal laennya. Tapi gw bakal menggunakan cara2 yg lbh halus dan pasti (dalam hal target waktu pencapaian). Maka yg bakal gw pake adalah makanan, minuman dan obat2an.

    Kenapa dng cara itu? Karena masyarakat akan mati secara pelan2. Jadinya mereka sendiri yg bakal ngurusin mayat2 yg ada. Skrg yg mati si A, mayat si A diurus oleh si B. Besoknya si B yg mati, mayat si B diurus si C. Begitu seterusnya. Jadi gw ngga perlu capek2 ngurusin mayat yg bergelimpangan..

    Maka dr itu gw pake cara tersebut. Lagian, gampang koq menjadikan minuman, makanan dan obat2an bisa dan mau dipake oleh masyarakat yg sbg target pemusnahan gw. Caranya adalah publikasi media dng propaganda massal. Yaitu dng cara SUBLIMINAL MESSAGE via segala media informasi, baik itu TV, Radio, internet, berita di koran, majalah, tabloid, iklan bumper di konser, atau iklan via film, dan iklan scr langsung. Dan juga sponsor dr pemerintah atau sponsor olahraga. Jadi, yg tadinya dianggap produk itu dalam tanda tanya besar, karena pesan yg disampaikan scr massive dan massal terus menerus, maka masyarakat akan menganggap produk tsb adalah lumrah dan layak pake. Dan seseorang/organisasi yg mengungkap keburukan atau kejelekan dr produk tsb akan dianggap salah/hoax/fitnah dan lain2 karena masyarakat sudah tertanam SUBLIMINAL MESSAGE tadi.

    Dan akhirnya rencana pemusnahan massal gw terhadap masyarakat tersebut berhasil dng sukses. Karena target yg pastikan tercapai...

    begitulah cara gw kalo gw punya kuasa dan ingin melakukan pemusnahan suatu Ras/Kaum/Kelompok masyarakat/warga negara/rakyat...


  • Jadi inget soal konspirasi aspartame dan virus HIV-AIDS. Soal aspartame, banyak orang yakin kalo itu bisa menimbulkan berbagai penyakit diantaranya kanker otak. Tapi nyatanya FDA (USA) dan BPOM (Indonesia) approve aja tuh. Sekarang malah banyak produk yang bisa kita temui di supermarket mengandung aspartam, terutama produk diet, termasuk pula minuman buat anak-anak (seperti pop ice).

    Soal HIV-AIDS, ada juga teori konspirasi yang percaya bahwa virus ini adalah rekayasa dari pemerintah Amerika.


  • gw uda liat beberapa link di google ttg hal ini..

    kynya emang bukan hoax..

    gw sering liat thread blg fluoride itu ga bgs, ga percaya, krn ditentang dokter di sini..

    tp setelah gw liat lebih jauh, koq makin lama malah makin mengarah ke situ..

    apalagi yg kandungan air yg ada fluoridenya..

    padahal selama ini gw selalu sikat gigi pake pasta gigi yg ada fluoridenya & air minum di rmh gw itu aqua..

    apakah gw harus mengganti semuanya skrg?

    beberapa link yg patut disimak (dlm bhs inggris):
    http://www.slweb.org/carlsson.html
    http://www.fluoridealert.org/carlsson-interview.html
    http://www.scribd.com/doc/11854392/Codex-AlimentariusHe-Who-Owns-the-Food-Controls-the-World
    http://www.scribd.com/doc/12354195/Tap-Water-Will-Kill-You


  • gw dulu pernah nonton acara earth from above, kebetulan yg dibahas nyinggung2 ttg rekayasa genetika. nah di acara itu ada pengakuan dr mantan pegawainya monsanto yg cabut dr tu perush krn dia ngerasa kalo rekayasa yg dibikin monsanto itu ngerusak lingkungan bahkan bs merusak ekosistem.
    trus di acara itu jg ada bbrp ahli yg ngasi pandangannya soal produk monsanto tsb, ya kesmpulannya emang bener tu perusahaan membahayakan....


  • Monsanto tuh perusahaan pembuat hormon dan vaksin buat ternak, gw tau coz gw lulusan peternakan. Ada lho anak perusahaanya di Indonesia...., aduh... lupa apa namamya, tempatnya di Jawa timur kayaknya....

    Yang jelas, semakin kita makan daging atau produk pangan lainya yang sudah diberi zat-zat aditif, waspadalah....

    dan aku yakin ini bukan hoax...

    Bangunlah Sobat! Lihat keadaan sekelilingmu! Termasuk apa yang kau makan dan kau minum...


  • Monsanto itu bukannya perusahaan yang memproduksi bahan kimia buat bom pas perang dunia 2.

    Trus w juga pernah liat video dokumenter di metrotv yang nyiarin orang perancis, kalo monsanto itu juga ngeproduksi bahan pertumbuhan buat jagung dan sayuran dll, Trus ditolak sama petani sayuran diperancis.


  • kasus monsanto di INDONESIA diawali dari prodak mereka yg baru yaitu bibit kapas yang belum mendapat ijin internasional. Test kemanan lingkungannya pun belum diuji...
    nah masalahnya dr sini nih...
    Monsanto mengambil jalan pintas untuk suap indonesia krn mrk menganggap gampang disuap. Monsanto minta pemerintah mencabut suatu pasal dalam AMDAL agar produknya bisa dipasarin di indo...
    nah timbul lah kasus suap menyuap dalam rangka ngelolosin proyek bibit kapas transgenik di indo...
    sb: telp sama salah satu prof gw (baru aja)


BERSAMBUNG....
tunggu ulasan lanjutannya..
  • Pejabat CIA Mengakui Bahwa Al-Qaeda Sepenuhnya Merupakan Rekayasa, Made in the USA

  • Menkes Siti Fadilah: Flu Burung Ternyata Rekayasa Senjata Biologi AS & WHO

  • Card Game tahun 1995, sebuah kartu permainan yang bisa meramalkan kejadian 11 september dengan gambar yg ada di kartunya, dan mengapa pada saat itu pembuat kartu permainan tersebut ditangkap polisi? dan apa makna kartu lainnya?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar