Selasa, 01 Desember 2009

The Great Seal

The Great Seal penuh dengan makna berikut misteri yang meliputinya. Fakta-fakta dibalik misteri simbol Mason, The Great Seal, antara lain:

* Pada ranting olive, daun berjumlah 13
* Pada cakar kanan, anak panah berjumlah 13
* Pada kalimat, “E Pluribus Unum”, huruf-hurufnya berjumlah 13
* Pada sisi atas Elang, terdapat bintang yang berjumlah 13
* Pada sayap kanan, bulu berjumlah 32 yang melambangkan tingkat 32 dalam derajat Freemason
* Pada gambar Piramid, jumlah lapisan batu granit adalah 13 yang merepresentasikan 13 keturunan illuminati
* Pada kalimat Annuit Coeptis, huruf-hurufnya berjumlah 13

Yang perlu diperhatikan adalah pada Elang The Great Seal, jumlah bulu pada sayap kanan ada 32, sedangkan sayap kiri berjumlah 33. Angka 32 pada sayap kanan merepresentasikan jumlah tingkatan pada Scottish Rite, dan 33 merepresentasikan 33 tingkatan Freemasonry. Jumlah bulu ekor ada 9, ini melambangkan 9 tingkatan Mason yang ada di York Rite. Elang itu sendiri merupakan icon Masonry yang telah digunakan secara luas oleh Scottish Rite.

Jika diperhatikan dengan seksama, kita akan menemukan 13 pentagram pada sisi atas kepala elang. Pentagram-pentagram itu disusun dengan membentuk formasi heksagram atau Seal of Solomon yang lebih besar lagi. Heksagram adalah perangkat yang digunakan kaum pagan untuk membangkitkan setan. Ini juga merupakan representasi lucifer (666) yang terbentuk dari 6 titik, 6 sudut, dan 6 permukaan.

Lambang burung elang yang digunakan Mason menggantikan burung Phoenix sebagai simbol kenegaraan pada tahun 1841. Phoenix adalah simbol persaudaraan sejak zaman Mesir kuno. Phoenix diadopsi oleh para pendiri negara AS setelah desainnya dibuat dan diusulkan oleh Charles Thompson, Sekretaris Continental Congress.

Sementara itu, pada sisi sebelah kanan gambar George Washington pada mata uang dollar AS, akan terlihat Segel Departemen Keuangan AS. Segel tersebut terdiri atas kunci, timbangan keadilan, dan busur yang merupakan simbol-simbol penting bagi kaum Freemasonry. Jika diperhatikan dengan teliti pada sekitar busur pada segel tersebut, terdapat 13 lubang didalamnya. Ditemukan juga 39 titik-titik berwarna hijau yang mengelilingi busur, timbangan, dan kunci. Masih ingat angka 39? Hasil bagi sama rata 39 adalah 19.5. Angka 19.5 dapat muncul pada desain kota kuno Cydonia, Mars, Avebury di Inggris dan Washington DC.

Gambar burung hantu yang berukuran sangat kecil juga muncul di sebelah kiri angka “1”, yang ada di pojok kanan atas mata uang dollar. Dari waktu ke waktu, banyak politisi berpengaruh di AS yang tertangkap kamera menunjukan simbol burung hantu dengan tangannya.

Telah diketahui bahwa pada dasar piramid The Great Seal terdapat sejumlah angka romawi. Jika dijumlah angka tersebut sama dengan 1776, tahun kemerdekaan AS, juga tahun persaudaraan Illuminati terbentuk secara formal.

Berbagai metode digunakan untuk memunculkan angka 1776. Dan pada akhirnya desainer The Great Seal menggunakan adalah sistem penomoran Babilonia. Sistem penomorannya tidak menggunakan puluhan tetapi 6. Sebagai contoh, 600 adalah 1000, 60 adalah 100, dan 6 adalah 10.

Hexagram terdiri atas dua segitiga yang posisi saling berlawanan sehingga membentuk enam sudut. Jika hexagram kita tempatkan di tas lambang Great Seal, ada 5 sudut yang mengarah pada kata-kata bahasa latin di dalamnya. Di sisi atas tertulis kata “Annuit Coeptis” yang dalam bahasa Inggris berarti “Announcing the Beginning of”, sedangkan pada sisi bawah Great Seal tertulis “Novus Ordo Seclorum” yang berarti “New World Order”.

Hexagram yang ditempatkan di atas Great Seal, akan mengarah pada masing-masing objek, jika menggunakan pengamatan berdasarkan arah jarum jam (kiri-kanan), maka akan diperoleh:

1. Sudut 1 menunjuk huruf A dari kata Annuit
2. Sudut 2 akan menunjuk “The all-seeing eye”
3. Sudut 3 akan menunjuk huruf S dari kata Coeptis
4. Sudut 4 akan menunjuk huruf M dari kata Seclorum
5. Sudut 5 akan menunjuk huruf O dari kata Order
6. Sudut 6 akan menunjuk huruf N dari kata Novus

Dengan demikian, huruf-huruf yang terkumpul adalah ASMON. Tentu saja ini merupakan sebuah anagram. Dan untuk mencari kemungkinan urutang katanya, saya menggunakan software Anagram Genius V.1. Hasilnya? Software menemukan ASMON sebagai anagram dari MASON dengan tingkat ketepatan 87%. Seperti kita tahu, Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang diduga terlibat berbagai konspirasi tingkat tinggi dan telah berhasil mengubah “wajah dunia” kita seperti sekarang ini.

Lambang dari organisasi ini adalah busur dan kompas, lagi-lagi jika lambang tersebut kita letaklan di atas Great Seal, maka akan menunjuk pada objek-objek yang sama dengan apa yang telah disebutkan di atas. Organisasi selalu mengkamuflasekan keberadaannya lewat berbagai simbol-simbol yang biasanya terungkap lewat berbagai geometrika hingga rasio emas (Phi).

“The Great Seal” ditetapkan menjadi salah satu simbol negara AS pada tanggal 20 Juni 1782. Gambar dibaliknya tidak pernah diketahui sampai akhirnya simbol tersebut dijadikan sebagai bagian dari mata uang dollar ketika masa pemerintahan seorang Mason, Roosevelt. Mata yang terdapat di atas piramid mason pada “The Great Seal” adalah “Mata Tuhan”. Mata Tuhan yang sedang mengawasi dan penglihatannya mampu menembus hati.
3 Misteries CommentZ Tag it TagZ Freemason, illuminati, konspirasi
ilumination (iluminati)
Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti - bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani. Illuminatus adalah orang - orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.



Dalam novel "Angels and Demon" karya Dan Brown; Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason.






Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka, sama seperti halnya Freemasonry, memiliki ritual pemujaan kepada "Sang Arsitek Agung" / "The Great Architect", yang dilambangkan oleh mereka berupa "The Wholeseeing-Eye" / "Mata tuhan" (diambil dari legenda mesir); yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani).



Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena. Hingga saat ini, mereka berjuang secara diam-diam melawan dan berusaha meruntuhkan gereja katolik roma, yang dianggap melambangkan kekuasaan dari Yesus Kristus, musuh Lucifer.

0 Misteries CommentZ Tag it TagZ Freemason, illuminati
Freemason di Indonesia
“Kebangkitan Nasional” berdengung disekitar pendengaran kita. Menurut buku pelajaran dari SD hingga SMA, pada tanggal 20 Mei 1908 telah terjadi suatu pergerakan menuju awal gerakan nasional dalam mengatasi penjajahan di bumi Indonesia yang dipromotori oleh mahasiswa-mahaiswa STOVIA yang biasa disebut dengan “Budi Utomo”. Dr. Sutomo pun di daulat menjadi salah satu “pengisi” awal dari pergerakan Budi Utomo. Dari SD sampai SMA bahkan mungkin perguruan tinggi kita sudah di doktrin tentang kedahsyatan hari yang disebut kebangkitan nasional ini yang selalu menjadi titik awal kaum terpelajar di Indonesia.

Kita bahkan tidak mengetahui atau bahkan tak acuh tentang bagaimana sejatinya pergerakan Budi Utomo ini. Budi Utomo merupakan pergerakan yang menurut fakta sejarah sejatinya masih bersifat sangat kedaerahan, belum mencakup tingkat nasional dan bahkan masih berada di dalam taraf kelokalan.

Gerakan ini ternyata menyimpan sebuah tabir misteri yang berkaitan dengan sebuah organisasi rahasia Yahudi Internasional di bawah pendudukan Belanda yang disebut dengan organisasi Freemason (Tarekat Mason Bebas) atau yang dikenal pada waktu penjajahan Belanda disebut dengan “Vrijmetselarrij”. Fakta ini jarang sekali diungkap kedalam ranah pendidikan nasional karena memang sangat dirahasiakan sekali usaha dari organisasi terselubung ini.

Di dalam buku “Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962**” dijelaskan dengan gamblang bagaimana campur tangan freemason terhadap Budi Utomo dalam kaitanya menyebarluaskan faham keyahudian di dalam tubuh budi Utomo ini. Kita dapat lihat pada kutipan berikut ini:

“…pengaruh Tarekat Mason Bebas atas emansipasi segmen penduduk Indo-Eropa telah mendapat perhatian , tidaklah terlupakan bahwa mereka juga mempunyai pengaruh dalam gerakan nasional Indonesia. Kaum Mason Bebas sudah pada tahap dini mengadakan hubungan dengan salah satu organisasi politik Indonesia yang pertama, yang bernama ‘’Budi Utomo’’ ”. (Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962, hal. xviii).


Hamengku Buwono VIIIMangkunegaran vii SoloMangkunegaran vii SoloMangkunegaran vii SoloPakualam_VIIIPakubowono_VIIIResiden SurakartaDari kiri Kekanan : Hamengku Buwono VIII - Mengkunegaran VII - Paku Alam VIII - Pakubowono VIII - Residen Surakarta
Sekilas mereka memakai seragam yg banyak kemiripan dgn seragam para pejabat Belanda yg rata rata anggota Freemason, apakah ini suatu kebetulan?

Pada awal masa gerakan nasional kaum Mason bebas sudah berusaha menguasai perpolitikan Indonesia dengan cara sokongan keuangan bagi mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang berbakat. Kehebatan kaum Mason Bebas di Indonesia ini pada kemudian hari tampak pada pendirian sekolah-sekolah dan perpustakaan yang tersebar hamper diseluruh Indonesia, kita dapat lihat lokasi-lokasi dan waktu berdirinya sekolah-sekolah bentukan kaum Freemason ini,:

1875 di Semarang
1879 di Batavia
1885 di Yogyakarta, dua sekolah
1887 di Surakarta dan Magelang
1888 di Buitenzorg (Bogor)
1889 di Padang dan Probolinggo
1892 di Semarang, sekolah kedua
1897 di tegal
1898 di Bandung dan Manado
1899 di Aceh
1900 di Malang
1903 di Malang, sekolah kedua
1905 di Bandung, sekolah kedua
1907 di Blitar
1908 di Surabaya
1900 di Padang, Magelang (sekolah kedua) dan Medan, Makssar, Kediri
1926 di Malang, sekolah ketiga

Selain mendirikan sekolah-sekolah, para anggota Tarekat Mason Bebas di Indonesia ini juga mendirikan berbagai perpustakaan di berbagai daerah. Di semarang pada tahun 1875 di buka peprustakaan yang disebut “De Verlichting” dan pada tahun 1917 ditempatkan di Perpustakaan Pusat dan Ruang Baca Umum. Jenis perpustakaan itu dengan berjalannya waktu, muncul hampir bersamaan dengan di semua tempat yang ada loge. Pada tahun 1877 didirikan sebuah perpustakaan di Padang dan kemudian:

1878 di Yogya
1879 di Surabaya
1882 di Salatiga
1889 di Probolinggo
1890 di Buitenzorg (Bogor)
1891 di Bandung
1892 di Menado
1895 di Manado
1897 di Tegal
1899 di Medan
1902 di Ambon
1902 di Malang
1908 di Magelang
1907 di Blitar

Usaha-usaha dari kaum Mason Bebas ini juga berujung pada perekrutan anggota-anggota pada Budi Utomo yang ditarik untuk menjadi anggota Tarekat Mason Bebbas ini. Usaha penetrasi dari luar sangatlah sukar mengingat kaum terpelajar pada saat itu masih dibilang relative sedikit, untuk memuluskan usaha-usaha Mason ini, mereka melakukan penetrasi kedalam tubuh Budi Utomo. Dalam usaha Freemason ini, rupanya bantuan dana merupakan sumber utama untuk menyebarluaskan manifesto politik Freemason pada Budi Utomo, seperti bantuan dari Loge Mataram (cabang Freemason di Yogyakarta waktu itu):

“ Tarekat Mason Bebas…”melalui perantaraan Paku Alam”, memberikan bantuan kepada “Budi Utomo”. Loge Jogya “Mataram” ia sebut sebagai suatu lembaga yang berbakti dan pantas dihormati”. (Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962, hal. 48).

Beberapa tokoh Indonesia yang menjadi member Budi Utomo juga sejatinya merupakan aktifis dari Tarekat Mason Bebas ini, kita dapat lihat seperti Pangeran Arionotodirojo (1858-1917). Masuk keanggotaan loge Mataram pada tahun 1887 dan memegang berbagai jabatan kepengurusan. Ia ketua Boedi Oetomo antara tahun 1911-1914. pada tahun 1913 ia mendirikan Sarekat Islam Cabang Yogya yang banyak beranggotakan elit Jawa. Notodirojo seorang yang disegani dan dianggap sebaga pergerakan rakyat Jawa, selanjutya kita temukan Raden Adipati Tirto Koesoemo Bupati Karanganyar. Anggota Loge Mataram sejak tahun 1895. ketua pertama Boedi Oetomo. Pada kongres ke dua Boedi oetomo, yang diadakan di gedung Loge Mataram, ia mengusulkan pemakaian Bahasa Melayu, mendahului Sumpah Pemuda.

Dan tokoh yang dipanggil menhadap Marsekal Terauchi ke kota Saigon bersama Ir. Sukarno dalam kaitanya dengan kemerdekaan Indonesia, yaitu Dr. Radjiman Wediodipoera (Wediodiningrat) 1879-1952. Antara tahun 1906 dan 1936 dokter pada keraton Solo. Sarjana dan penulis mengenai falsafah budaya. Pejabat ketua Boedi Oetomo 1914-1915. pada tahun 1945 memainkan peranan penting sebagai ketua dari Badan Persiapan Kemerdekaan Indonesia.

Sebenarnya gerakan kebangkitan nasional versi Budi Utomo ini lebih dapat disebut sebagai usaha bercokolnya Yahudi di Indonesia melalui selubung kaum Freemason atau Tarekat Mason Bebas, karena kita juga dapat temui komunitas Yahudi di Indonesia.

Jika Yahudi pra kemerdekaan yang tergabung di dalam Freemason itu hengkang setelah keputusan Presiden pertama Ir. Sukarno tentang organisasi terlarang Freemason (dan organisasi terselubung lainnya seperti Rotary Club dan Lions Club), ternyata di kemudian hari Freemason dan Yahudi ini kembali eksis setelah sembunyi-sembunyi.

Modus operandi mereka mengaku sebagai keturunan Arab, umat awam pasti akan terkecoh karena Yahudi dan Arab dalam segi fisik tak jauh berbeda. Bukti eksisnya Yahudi ini dapat kita telusuri. Contoh paling mudah tentang eksisnya Yahudi serta Sinagognya yang sampai detik ini masih eksis berdiri karena dipertahankan sebagai Cagar Budaya, dapat kita lihat pada daerah Surabaya, tepatnya Jalan Kayon no. 4 Surabaya, utara Delta Plaza Surabaya saat ini, di daerah Gubeng, seperti tampak pada foto di bawah ini:



Jalan Kayon no. 4 Surabaya, Jawa Timur, anda tinggal berjalan kaki menghadap utara dari Monumen Kapal Selam Surabaya, maka akan terlihat rumah Synagogue tersebut di sisi kanan jalan.



**Buku Tarekat Mason Bebas ini hanya dicetak 5000 eksemplar oleh Pustaka Sinar Harapan, dan hanya diterbitkan 1 kali cetak yaitu pada tahun 2004, menurut keterangan dari Masyhud SM (penerjemah dan penulis buku best seller “Misteri Natal” dan “Dialog Santri-Pendeta”) yang penulis hubungi lewat telepon selulernya, buku tersebut hak penerbitan dan pencetakannya telah dibeli oleh orang Yahudi, karena memang tujuan buku ini bukan untuk konsumsi publik, melainkan dipersembahkan kepada para anggota dan mantan anggota dari Tarekat Mason Bebas di Hindia-Belanda dulu dan di Indonesia
10 Misteries CommentZ Tag it TagZ Freemason, illuminati
Freemasonry (Mason Bebas)
Freemasonry (bahasa Inggris) atau Vrijmetselarij (bahasa Belanda) adalah sebuah organisasi persaudaraan internasional. Freemasonry pada zaman modern dimulai dengan berdirinya Grand Lodge di London, Inggris pada tahun 1717. Sebagian peneliti Barat berkeyakinan bahwa Freemasonry sebenarnya sudah didirikan di Skotlandia pada abad ke-14, saat Ksatria Templar ditumpas oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Klemens V.


lambang Freemasonry

Di Skotlandia, Templar ini menyusup ke dalam Serikat Tukang Batu (Mason) dan menguasai gilda-gilda serikat pekerjanya (Loji). Mereka kemudian memproklamirkan diri sebagai Freemasonry, sebuah istilah yang sebenarnya nama lain dari perkumpulan Kabbalah Yahudi-Talmud.



Dari Eropa, Freemasonry yang terbagi dalam dua kelompok besar (Ritus Skotlandia dan Ritus York) menyebar ke seluruh dunia termasuk ke Hindia Belanda.

Maskapai perdagangan Hindia Belanda, VOC, merupakan maskapai perdagangan terbesar dunia kala itu dan dimiliki oleh Freemasonry. Nona Helena Blavatsky dan Kolonel Henry Steel Olcott tercatat sebagai orang-orang yang membawa gerakan mistik ini ke Nusantara.

Di Hindia-Belanda dahulu, rumah pertemuan kaum Vrijmetselarij, dalam bahasa Belanda Loge atau Loji dalam bahasa Indonesia seringkali disebut sebagai "rumah setan". Sejak zaman presiden Soekarno, gerakan ini dilarang di Indonesia.

Loji-loji Freemasonry ternama di Nusantara tersebar di hampir semua wilayah di Indonesia seperti di Aceh, Medan, Padang, Palembang, Jawa, Sulawesi, dan sebagainya.

Salah satu yang paling terkenal adalah Adhuc Stat alias Loji Bintang Timur yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat, yang kini dipakai sebagai Gedung Bappenas. Dulu, gedung ini dikenal masyarakat luas sebagai Gedung Setan, karena sering dipakai sebagai tempat pemanggilan arwah orang mati oleh para angota Mason.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/7/70/Square_compasses.png
lambang kaum Vrijmetselarij

Dr. T.H. Stevens, seorang sejarawan Belanda, dalam bukunya berjudul "Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962", yang edisi bahasa Indonesianya diterbitkan oleh Sinar Harapan dalam jumlah yang sangat terbatas, banyak memaparkan tentang gerakan dan tokoh-tokoh Freemasonry di Indonesia. Tokoh-tokoh Mason Indonesia menurut buku tersebut —yang dilengkapi foto-foto ekslusif sebagai buktinya— banyak menyangkut nama-nama terkenal seperti Sultan Hamengkubuwono VIII, RAS. Soemitro Kolopaking Poerbonegoro, Paku Alam VIII, RMAA. Tjokroadikoesoemo, dr. Radjiman Wedyodiningrat, dan banyak pengurus organisasi Boedhi Oetomo.

Freemasonry secara bahasa terdiri dari dua kata, Free dan Mason. Free artinya merdeka dan mason artinya tukang bangunan. Dengan demikian Freemasonry secara etimologis berarti “tukang-tukang bangunan yang merdeka�.

Secara hakikat, Freemasonry atau Al-Masuniyyah (dalam bahasa Arab) adalah sebuah organisasi Yahudi Internasional bawah tanah yang tidak ada hubungannya dengan tukang-tukang bangunan yang terdapat pada abad pertengahan.

Freemasonry di atas juga tidak ada hubungannya dengan kegiatan pembangunan kapal atau katedral besar seperti yang banyak diduga oleh sebagian orang. Tetapi maksud Freemasonry di sini adalah tidak terikat dengan ikatan pihak manapun kecuali sesama freemason.

Freemasonry berasal dari gerakan rahasia yang dibuat oleh sembilan orang Yahudi di Palestina pada tahun 37 M, yang dimaksudkan sebagai usaha untuk melawan pemeluk Masehi, dengan cara pem*bunuhan terhadap orang per-orang.

Me*nu*rut buku Kabut-kabut Freemasonry, salah seorang yang disebut sebagai pendirinya adalah Herodes Agrida I (meninggal 44 M). Ia dibantu oleh dua orang Yahudi, Heram Abioud dan Moab Leomi. Freemasonry selanjutnya menempatkan dirinya sebagai musuh terhadap agama Masehi maupun Islam.

Pada tahun 1717 M gerakan rahasia ini melangsungkan seminar di London di bawah pimpinan Anderson. Ia secara formal menjabat sebagai kepala gereja Protestan, namun pada hakikatnya adalah seorang Yahudi. Dalam seminar inilah gerakan rahasia tersebut memakai nama Freemasonry sebagai nama barunya. Sebagai pendirinya adalah Adam Wishaupt, seorang tokoh Yahudi dari London, yang kemudian mendapatkan dukungan dari Albert Pike, seorang jenderal Amerika (1809-1891).

Organisasi ini sulit dilacak karena struktur*nya sangat rahasia, teratur, dan rapi. Tujuan gerakan Freemasonry secara umum adalah:

1. Menghapus semua agama.

2. Menghapus sistem keluarga.

3. Mengkucarkacirkan sistem politik dunia.

4. Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).

Tujuan akhir dari gerakan Freemason adalah mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di Masjid Al-Aqsha, di kota Al-Quds (Yerussalem), mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionis Internasional, seperti yang diterapkan dalam Protokol para cendekiawan Zionis.

Buku Protokol ini berisikan langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh para hakkom, catatan pembicaraan yang dilakukan di dalam setiap rapat mereka, serta berisikan 24 bagian (ayat) yang mencakup rencana politik, ekonomi, dan keuangan, dengan tujuan menghancurkan setiap bangsa dan pemerintahan non-Yahudi, serta menyiapkan jalan penguasaan bagi orang-orang Yahudi terhadap dunia Internasional.

Dalam gerakannya, Freemasonry menggunakan tangan-tangan cendekiawan dan hartawan Goyim, tetapi di bawah kontrol orang Yahudi pilihan. Hasil dari gerakan ini di antaranya adalah mencetuskan tiga perang dunia, tiga revolusi (Revolusi Perancis, Revolusi Amerika, dan Revolusi Industri di Inggris), melahirkan tiga gerakan utama (Zionisme, Komunisme, dan Nazisme)

Freemansory terbagi ke dalam tiga tingkatan: (1) Majelis Rendah atau Freemansory Simbolis; (2) Fremansory Majelis Menengah; dan (3) Fremansory Majelis Tinggi.

Dalam penerimaan keanggotaan, Freemasonry tidak mempersoal*kan agama calon anggota. Bahkan calon anggota disumpah sesuai dengan agama yang dianutnya. Dalam Freemasonry diadakan model kenaikan pangkat hingg level ke-33 bagi orang-orang Goyim. Orang-orang yang berhasil dijaring kemudian diberikan tugas untuk menyebarkan paham Freemasonry dan bekerja untuk mereali*sasikan tujuannya.

Orang-orang tertarik kepada Freemasonry karena mereka menganggap bahwa organi*sasi ini bergerak di bidang kemanusiaan. Di balik itu mereka menanamkan doktirn “Pengembangan Agama� atau “Polotisme�, yang mengatakan semua agama itu sama, baik, dan benar. Lebih jauh Freemasonry dengan secara halus membawa anggotanya memahami Atheisme.
[sunting] Penentang dan Kritik untuk Freemasonry
[sunting] Muslim anti-Masonry

Banyak Muslim yang anti-Masonry beralasan bahwa Freemasonry sangat dekat dengan Semitisme dan Zionisme, meski kritikus lainnya mengatakan bahwa Freemasonry ada hubungannya dengan Dajjal. Beberapa Muslim lainnya yang anti-Masonry beranggapan bahwa Freemasonry memiliki misi untuk mempromosikan Yahudi di seluruh negara di dunia, dan misi terbesar mereka adalah mendirikan Kuil Solomon di Jerusalem setelah menghancurkan Masjid Al-Aqsa. Pada artikel 28 dari konvensi Hamas, dinyatakan bahwa Freemasonry, Rotary, dan grup yang serupa lainnya "bekerja dalam kerangka dan berdasarkan instruksi Zionisme ..." Namun, beberapa negara seperti Turki dan Malaysia membolehkan Grand Lodge.
[sunting] Gereja Katolik Roma

Gereja Katolik Roma adalah institusi keagamaan pertama yang menyatakan bahwa Freemasonry adalah gerakan terlarang dan sesat (bid'ah). Hal ini dikarenakan sepak terjang Freemasonry :

- Sejarah berdirinya dan berkembangnya Freemasonry yang berasal dari gerakan "Knights of Templar" (Satria Templar); yaitu organisasi yang tadinya berada dalam naungan gereja katolik pada zaman perang salib, namun pada perkembangan berikutnya organisasi ini mengembangkan sistem ritual magis sendiri yang bertentangan dengan ajaran gereja katolik (penyembahan dewa kuno bernama Baphomet yang berkepala kambing dan berbadan manusia, pada perkembangan berikutnya oleh Templar diartikan sebagai Lucifer), dan berkecimpung di dunia politik dan ekonomi begitu dominan hingga berkeinginan menguasai segala bidang pada zaman itu. Oleh karenanya Templar dilarang dan dinyatakan sesat oleh gereja katolik roma.

- Freemasonry menganggap diri sebagai kelanjutan dari Satria Templar, sehingga memiliki ritual, sistem dan tujuan yang sama pula. Mereka memiliki ritual magis dan mistik yang ditujukan kepada "Sang Arsitek Agung" / "The Great Architect" yang bernama lain Lucifer dan Baphomet. Lucifer secara tradisi kristiani adalah setan, musuh dari Tuhan.


pedang dan tameng kesatria templar

- Freemasonry memiliki visi dan misi untuk menghancurkan keberadaan agama kristiani di dunia, secara khusus ditujukan kepada penghancuran gereja katolik roma yang dianggap oleh mereka sebagai gereja kristiani yang didirikan oleh Yesus (secara tradisi dipercaya bahwa paus pertama gereja katolik roma adalah rasul Petrus, murid Yesus sendiri), yang oleh mereka berarti melambangkan kekristenan dan Yesus sendiri. Visi dan misi ini telah dinyatakan dalam dokumen-dokumen dan doa-doa mereka.

- Gereja katolik roma memandang Freemasonry (dan juga Illuminati) sebagai gerakan perintis munculnya antikristus. Antikristus secara tradisi kristiani adalah gerakan bersifat iblis yang dipercaya akan muncul pada zaman akhir untuk menyesatkan seluruh dunia sebelum kiamat.

Di Indonesia, gerakan Freemasonry dan gedung pertemuan mereka pernah ada, namun akhirnya dinyatakan sebagai organisasi terlarang pada zaman pemerintahan Soekarno. Pada saat masih ada dan eksis di Indonesia, mereka sangat aktif menentang gereja katolik di Indonesia.
Anggota terkenal

* Enrico Fermi
* Johann von Goethe
* Voltaire
* Duke Ellington
* Rudyard Kipling
* Louis Armstrong
* Winston Churchill
* Giuseppe Garibaldi
* Charles Lindbergh
* Walt Disney
* beberapa Presiden Amerika Serikat:
o George Washington
o James Monroe
o Andrew Jackson
o Martin Van Buren
o James Polk
o James Buchanan
o Abraham Lincoln (dilantik secara anumerta oleh loji yang telah ia ajukan, dan diingkari, keanggotaan saat mencalonkan diri untuk Senat AS)
o Andrew Johnson
o James Garfield
o William McKinley
o Theodore Roosevelt
o William Taft
o Warren Harding
o Franklin D. Roosevelt
o Harry Truman
o Lyndon Johnson
o Gerald Ford
o George Bush
o George W Bush.

Artis Hollywood

* Madonna
* Victoria & David Beckham
* Daniel Radcliffe
* Lindsay Lohan
* Ashton Kutcher
* Demi Moore
* Keira Knightley
* Paris Hilton
* Horrison Ford

Anggota terkenal dari Indonesia

* Raden Saleh
* Dr. Radjiman Wediodiningrat
* Hamengkubuwono VIII
* Soemitro Kolopaking
* Sri Paku Alam VIII
* Raden Mas Tjokroadikoesoemo
3 Misteries CommentZ Tag it TagZ Freemason, illuminati
The Secrecy of Freemason
Untuk memahami Freemason secara mendalam, pada dasarnya diperlukan suatu studi yang intensif. Mempelajari seperti apa organisasi Freemason bukanlah suatu hal yang mudah oleh karena:

1. Bersifat simbolik. Terdapat berbagai simbol-simbol yang diasosiasikan dengan Freemason. Dan, setiap simbol yang ditampilkan memiliki makna, sejarah, dan penjelasan.
2. Freemason dijalankan oleh berbagai tingkatan (degrees) yang ada dalam struktur organisasinya. Jadi, setiap level tidak selalu dapat mengetahui tingkatan-tingkatan yang berada di atasnya.
3. Aktivitas Freemason selalu bersifat rahasia dan rahasia adalah kekuatan utamanya. Semakin sedikit kita tahu tentang mereka, semakin kuat posisi mereka di atas kita. Dan keadaan ini semakin memotivasi para Mason untuk semakin merahasiakan aktivitas mereka. Hal ini juga yang menyebabkan mengapa selalu ada disinformasi mengenai keorganisasian Mason. Selain itu, banyaknya tingkatan yang ada pada Freemason menyebabkan informasi yang keluar dari setiap anggotanya selalu berbeda-beda.

Dan sesungguhnya Freemason bukanlah SUMBER UTAMA dari teka-teki ini. Freemason hanya merupakan sebuah batu loncatan untuk masuk ke dalam komunitas rahasia yang ada dibelakangnya. Keanggotaan adalah kunci utama bagi kita untuk bisa memahami bentuk organisasi rahasia berikut game of power-nya.

Untuk bisa diterima sebagai anggota Freemason, ada keyakinan yang harus diterima, yakni adanya “Bapak dari segala Tuhan”, “Persaudaraan”, dan “Imortalitas jiwa”. Pada awalnya, keyakinan tersebut seperti terlihat indah, namun ketika bergabung seseorang akan diminta untuk melepaskan keyakinan atau agama kita, baik itu Kristen, Muslim, maupun Yahudi. Jadi, keyakinan yang ditawarkan, seperti sebuah coklat yang mengandung racun didalamnya.

Tiga prinsip utama Mason antara lain:

1. Cinta pada kemanusiaan atas dasar persaudaraan (Brotherly love to the whole human species)
2. Menghilangkan penderitaan (Relieve the distressed)
3. Kebenaran sebagai sifat agung (Truth as a divine attribute)

Tiga prinsip utama plus keyakinan kepada Tuhan tampak begitu mempesona. Akan tetapi, banyak tindakan para Mason yang dilakukan lebih karena sifat rakus dan memprioritaskan kepentingan golongan, baik secara sosial, politik, maupun ekonomi. Kondisi ini membuat Freemasonry tidak lebih dari sekedar perkumpulan para mafia Inggris. Sebuah persaudaraan dalam persaudaraan (Brotherhood inside The Brotherhood).

Dalam Freemasonry juga dikenal adanya prinsip The 4 Perfect Points of Entrance yang meliputi, Gutta (Throat), Pectora (Chest), Manus (Hand), dan Pedes (Feet). Prinsip ini mengajarkan kehati-hatian atas apa yang dimakan dan diminum, apa yang diucapkan dan apa yang ada di dalam hati, apa yang dilakukan, dan kemana akan pergi. Ironisnya, ketika sebagian anggota persaudaraan Mason melakukan kegiatan amal, mereka yang berada di tingkatan tertinggi justru gemar merusak eksistensi agama, struktur sosial dan ekonomi global.

Prinsip The 4 Cardinal Virtues yang meliputi Kesederhanaan (Temperance), Ketabahan (Fortitude), Kebijaksanaan (Prudence), dan Keadilan (Justice), juga sangat mempesona. Dan lagi-lagi, ketika sebagian anggota persaudaraan Mason secara aktif melakukan berbagai kegiatan derma kepada masyarakat, mereka, Mason yang berada di tingkatan tertinggi justru memangsa masyarakat. Dan seharusnya tugas terbesar Grand Lodge Mason saat ini adalah menghilangkan sinisme publik sekaligus membuktikan kepada publik bahwa organisasi Mason tidak terlibat dalam berbagai konspirasi; bahwa Mason bukanlah sebuah organisasi rahasia atau sebuah organisasi yang penuh dengan rahasia; bahwa keberadaan Mason dengan spirit dan nilai moral yang diembannya mampu memberikan benefit kepada masyarakat luas!

Sayangnya, yang justru terjadi justru tidak seperti itu. Menjadi anggota Mason tidaklah memperkaya nuansa spiritual dan moralitas kemanusiaan, karena Mason akan merampok dan membuang jauh-jauh nilai agama diyakini sebelumnya. Mason bergerak dari berbagai sisi, bisa menjelma menjadi kekuatan konservatif maupun reaksioner baik dalam bidang politik, sosial, dan ekonomi. Ia juga bisa menjadi sebuah kekuatan revolusioner, dari golongan kiri maupun kanan.

Di kalangan gereja sendiri, Freemason telah dikucilkan keberadaannya oleh 8 paus: Tahun 1738 oleh Clement XII dalam “In Eminenti”. Pius IX mengeluarkan 6 kecaman yang memojokkan Masonry. Leo XIII tahun 1884, dalam “Humanum Genus”, mengungkapkan bahwa tujuan utama Freemason adalah menyiksa Kristen dengan penuh kebencian, dan tidak akan pernah beristirahat sampai mereka berhasil menghancurkan institusi-institusi keagamaan yang didirikan oleh Paus. John Paul II tahin 1983 mengatakan “Anda tidak bisa menjadi seorang Katholik dan Mason secara bersamaan!”

Cardinal Ratzinger juga pernah menyatakan, “Jika anda ingin menjadi seorang Mason, maka secara otomatis anda akan dikeluarkan dan dikucilkan oleh gereja Katholik”, pernyataan ini disetujui oleh John Paul II bulan November 1983 dengan mengatakan: “Penilaian negatif gereja terhadap Mason tetap tidak berubah oleh karena prinsip-prinsip Mason tidak dapat ditoleransi oleh doktrin gereja. Dengan demikian menjadi anggota Mason adalah suatu hal yang terlarang”

Kita sedang melihat sebuah pertempuran mahadahsyat yang pernah ada di muka bumi ini! Dan Gereja begitu juga Mason menanggung beban sejarah yang pernah mereka goreskan sendiri…
0 Misteries CommentZ Tag it TagZ Freemason, illuminati
Mason and 33 Degrees Parallel
Organisasi Freemansory di Amerika disinyalir bertanggung jawab atas pembunuhan tokoh-tokoh elit dan memprovokasi tindakan kekerasan dan peperangan yang sebagian besar terjadi di 33o lintang utara

Fenomena ini menjadi menarik karena pada umumnya sentra-sentra bisnis berada di 33o lintang utara, sebut saja London, New York, Chicago, dan Swiss. Mayoritas dari populasi penduduk di bumi ini juga menempati belahan 33o

Kekuatan organisasi Mason yang berada di tangan tokoh-tokoh berpengaruh juga turut mempengaruhi kebijakan media. Apabila isu-isu sensitif mengenai kelompok ini dikemukakan ke publik, maka reaksi yang muncul adalah tindakan sensor agar infomasi seputar Mason tidak menyebar ke publik, misalnya saja buku yang berjudul “Tragedy and Hope” yang menguak misteri dibalik Mason karya Professor Carroll Quigley yang ditarik dari peredaran oleh penerbit Macmillan sebulan setelah tanggal penerbitannya.

James Shelby Downard (1913-1998) dalam sebuah esainya “Sorcery, Sex, Assassination and the Science of Symbolism”, menganalisis hubungan tragedi penembakan JFK tahun 1963 dengan leStak geografis, nama, dan simbol seputar pembunuhan tersebut. Kennedy ditembak saat berada dalam limosin di Elm Street, Dallas, sebuah kota yang berada di 33ocover lintang utara. Oswald yang dituduh sebagai pelaku penembakan disinyalir hanya dijadikan oleh pelaku sesungguhnya.

Penembakan JFK hanya salah satu contoh dari berbagai tragedi di 33o lintang utara lainnya. Aktivitas paranormal juga terjadi di zona 33o lintang utara, yakni kota Atlantis, Piramid di Mesir, dan Segitiga Bermuda. Angka 33 memang seperti memiliki nilai magis dan tersebar dalam berbagai ranah kehidupan: jumlah otot pada kaki manusia adalah 33, urutan DNA lengkap manusia ada 33, Dante Alighieri (1265-1321) membagi karya Divine Comedy ke dalam 100 canto, di mana 1 canto untuk pembukaan, 33 canto untuk inferno, 33 canto untuk purgatorio, serta 33 canto untuk paradiso.

FreeMason sangat memuja angka 33 karena angka tersebut dianggap sebagai paduan dari simbol-simbol Mesir, Bible, Persia, hingga rumus kimia. Setiap anggota FreeMason bersumpah untuk melindungi sesama anggotanya yang terlibat tindakan kriminal atau amoral. Hal ini tercermin dari sumpahnya: “I will aid and assist a companion royal arch Mason, when engaged in any difficulty, and espouse his cause, so far as to extricate him from the same, if in my power, whether he be right or wrong. . . A companion royal arch Mason’s secrets, given me in charge as such, and I knowing him to be such, shall remain as secure and inviolable, in my breast as in his own, murder and treason not excepted.”

Beberapa kronologis tragedi-tragedi di 33o Lintang Utara

2589 – 2566 BC. Piramid dibangun di Mesir oleh para Mason yang berlokasi tidak jauh dari 33o lintang utara dan garis bujur 31. Bagaimana Piramid dibangun??? No body’s know. Hanya, Heroditus memperkirakan bahwa pembangunan Piramid akan memakan waktu 30 tahun dan 100,000 budak (slaves). Dari sini kita mulai bisa membedakan antara slavemasons dan freemasons.

Teori lain menyebutkan bahwa Piramid dibangun oleh petani yang tidak dapat menggarap ladangnya ketika sungai Nil meluap antara bulan Juli dan November. Luapan air sungai memudahkan pengiriman batu piramid yang berasal dari Aswan dan Tura. Diperlukan sekitar 2,3 juta batu dengan rata-rata berat tiap batu 2.5 ton untuk menyelesaikan piramid. Diperkirakan berat piramid mencapai 6 juta ton.

1470 B.C. (?) Kota Atlantis hilang? Atlantis, sebuah kota yang indah dengan kemajuan teknologi serta sistem pemerintahan yang ideal. Bencana alam – mungkin tsunami? – telah menenggelamkan kota ini untuk selama-lamanya. Legenda kota Atlantis telah ada selama ribuan tahun, terlepas dari perdebatan apakah sebenarnya kota ini ada atau tidak, kota ini telah menjadi warisan peradaban yang menakjubkan. Setidaknya, Plato, filsuf Yunani pernah menyebut-nyebut kota ini dalam dialognya yang berjudul “Timaeus” dan “Critias” pada tahun 370 B.C.

Plato menjelaskan sejarah kota Atlantis dengan merujuk pada catatan berumur 200 tahun yang dibuat oleh Raja Solon. Solon sendiri mendengar Atlantis dari seorang pendeta Mesir. Plato bercerita dalam dialognya, bahwa terdapat sebuah benua di Samudera Atlantik dekat selat Gibraltar. Dalam “Timaeus”, Plato menggambarkan Atlantis sebagai bangsa yang makmur dan sejahtera. Kejayaan Atlantis juga ia lukiskan lewat pernyataan: “Now in this island of Atlantis there was a great and wonderful empire which had rule over the whole island and several others, and over parts of the continent,” ia juga menambahkan, “and, furthermore, the men of Atlantis had subjected the parts of Libya within the columns of Heracles as far as Egypt, and of Europe as far as Tyrrhenia.”

Plato juga bercerita bahwa bangsa Atlantis membuat sebuah kesalahan dengan menyerang Yunani. Sayangnya, Atlantis tidak dapat mengimbangi kekuatan militer Yunani sehingga mengalami kekalahan. Bencana alam kemudian melengkapi takdir mereka. Pulau Atlantis tenggelam ditelan bumi. Dalam “Critias” Plato mengungkapkan versi metafisika mengenai Atlantis. Ia menuliskan bahwa tenggelamnya Pulau Atlantis disebabkan oleh kemurkaan Poseidon, Dewa Laut, yang melihat perubahan Atlantis dari bangsa yang penuh kedamaian menjadi bangsa yang rakus.

1704-1662 B.C. Kekaisaran Babylonia di Babylon berada di 33o lintang utara. Kerajaan ini terbentang dari Teluk Persia, Sungai Efrat, hingga Sungai Tigris. Hammurabi, raja dari dinasti pertama, membuat aturan-aturan yang dipampang di kuil Shamash, Dewa Keadilan, agar bisa dilihat oleh publik.

605-562 B.C. Babylon menjadi kota yang mendominasi pada era kekuasaan Nebuchadnezzar II.

Circa 29 A.D. Yesus diprediksi menemui ajalnya di Caesarea, Phlippi, mendekati 33o lintang utara.

1492. Ketika ekspedisi Nina, Pinta, dan Santa Maria pimpinan Columbus berlayar melewati segitiga Bermuda pada tahun 1942, ia mengalami gejala alam yang ganjil di mana kompas bergerak secara kacau dan para awaknya melihat cahaya aneh di langit.

Kejadian-kejadian tersebut memang dapat dijelaskan secara rasional seperti yang diceritakan Columbus. Kompas menjadi tidak akurat mungkin disebabkan daya tarik menarik antara medan magnet kutub utara dan kutub selatan. Kilatan cahaya di langit mungkin muncul akibat adanya meteor yang jatuh ke bumi dan mengalami gesekan di atmosfir. Akan tetapi, meskipun ada penjelasan-penjelasan rasional atas keanehan tesebut, setidaknya pengalaman Columbus memberikan kontribusi tentang legenda segitiga Bermuda, yang meliputi Bermuda, Puerto Rico, dan Fort Laudedale, Florida.

1756. Charleston, South Carolina, adalah tempat lahirnya Rite Masonry di Amerika Serikat, dan terletak hanya 15 mil dari 33o lintang utara.

1826. Organisasi Mason membunuh anggotanya yang dianggap sebagai whistle blower, Kapten William Morgan. Morgan adalah seorang Mason yang menguak rahasia Masonic lewat bukunya “Illustration of Freemansory”. Salah satu misteri terbesar yang diungkapnya adalah piramid Masonic sebenarnya adalah pemujaan terhadap setan, yakni Lucifer.

Dalam legenda, Hiram Abiff yang digambarkan sebagai representasi dari intelegensia, kebebasan, dan kebenaran diserang dengan pukulan telak dileher dengan menggunakan penggaris, yang merepresentasikan tekanan dari Gereja. Kemudian hatinya juga ditusuk oleh sebuah busur, sebuah representasi dari tekanan penguasa terhadap keyakinan. Dan terakhir, kepalanya dianiaya hingga luka-luka, yang merepresentasikan tekanan terhadap kebebasan intelektual oleh para pastur. Oleh karena itu, Freemansory ada untuk mengimbangi Gereja, Penguasa, dan Pastur dengan segenap sifat tirani, intoleransi, dan ketidakpeduliannya.

Dalam bukunya, Morgan mengungkapkan bahwa FreeMason bersumpah untuk membalas dendam atas perlakuan terhadap Hiram Abiff dengan menyerang gereja, negara, serta para pastur

1933, March 3. Di Amerika Serikat terjadi krisis perbankan di mana Gubernur New York Reserve Bank, Harrison menyetujui atas perintah penutupan semua Bank Federal. Sementara itu, Gubernur New York, Herbert Lehman, atas tekanan Harrison, mengambil inisatif hari libur untuk perbankan di New York. Tindakan serupa juga terjadi di Illinois.

Pada tanggal 4 Maret 1933, sesaat setelah pelantikan Franklin D. Roosevelt sebagai presiden, kebijakan penutupan aktivitas perbankan selama 3 hari diberlakukan yang ditandatangani dan efektif per 6 Maret 1933. Roosevelt adalah seorang Mason level 33.

1935. “The Great Seal” mulai digunakan dalam mata uang dollar ketika Roosevelt berkuasa.

1945. Menjelang akhir PD II, tepatnya tanggal 12 April 1945, Roosevelt mengalami kematian mendadak akibat pendarahan otak di Warm Springs, Georgia, sebuah wilayah yang terletak di 33o lintang utara. Kata-kata terakhirnya adalah “Aku menderita sakit kepala hebat!”. Catatan rekam medisnya hilang dan tidak pernah ditemukan.

1945. Pengganti Roosevelt adalah Harry S Truman. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan, “Aku telah melewati semua level-level yang ada di dalam Mason”. Huruf S pada namanya bukanlah sebuah singkatan. Tetapi, setelah ia melewati level 33, Truman secara diam-diam mengubah huruf S menjadi singkatan dari Solomon. Secara jelas dan dapat dilacak, Masonlah yang mensponsori karir politik Truman.

Ia mengatakan dengan menjadi Grand Master Mason, dengan mudahnya ia memenangkan kursi senat tahun 1940. Sebagai presiden yang ke-33, Truman mengawali sebuah era nuklir. Uji coba A-bomb pertama dilakukan di daerah Almagordo, White Sands, New Mexico, yang berada di 33o lintang utara.

Pada tanggal 6 Agustus 1945, pukul 8.15 am, AS meluncurkan pesawat bomber B29 Enola Gay nomor misi 13, dengan target menjatuhkan bom atom “little boy” di Hiroshima, Jepang. Hiroshima berada di dekat 33o lintang utara. Yang menarik adalah, mengapa selain angka 33, angka 13 dianggap sakral oleh Mason? Mengenai ini, tahun 1935, Paul Foster Case pernah menulis bahwa sejak tahun 1776 ketika angka 13 adalah bagian dari simbol “The Great Seal”, angka tersebut telah menjadi bagian penting dalam sejarah Amerika. Tiga belas bagian yang membentuk piramid merepresentasikan 13 periode di mana setiap periode adallah 13 tahun atau setara dengan 169 tahun. Jika kita hitung, sejak tanggal 4 Juli 1776 sampai dengan tanggal 4 Juli 1945 adalah 169 tahun! Dan dari tanggal 4 Juli 1945 sampai tanggal 6 Agustus 1945 (Hiroshima) berselisih 13 hari!

1946. Pada 19 Agustus 1946, Bill Clinton, presiden AS ke 42, lahir di Arkansas, di 33o lintang utara. Pada usia dewasa, Clinton telah menjadi master konselor untuk Masonic Demolay (Demolay diambil dari seorang grand master Knights Templar, James Demolay 1244-1314). Keterlibatan Clinton dengan CIA dimulai ketika ia menjadi mahasiswa di Oxford. Ketika Clinton berkuasa, berbagai skandal menghantamnya termasuk kematian 50 rekan-rekannya akibat hujaman peluru dan kecelakaan pesawat.

1947. Pada tanggal 8 Juli 1947, UFO dan fisik alien ditemukan di padang pasir Roswell, New Mexico yang berlokasi di 33o lintang utara.

1947. Pada tanggal 5 Desember 1947, hilangnya penerbangan 19 menambah suramnya legenda segitiga Bermuda. Lima bomber AL AS hilang dalam misi latihan rutin. Pencarian kemudian dilakukan dengan menggunakan 6 pesawat dengan 27 awak. Naasnya justru armada pencari juga lenyap.Berbagai teori dikemukakan diantaranya adalah akibat kuatnya medan magnetik di kawasan itu yang mengacaukan kompas, lengkungan waktu, hingga penculikan oleh alien.

1963 . JFK tewas ditembak di Dealey Plaza, Dallas, Texas yang berada di kawasan 33 lintang utara, tepatnya pada tanggal 22-11-1963 (22+11=33?). Dealey Plaza adalah kuil pertama Mason di Dallas. Para Mason yang merencanakan pembunuhan, telah berkhianat kepada tamu mereka, JFK. Sebuah artikel di majalah Realist tahun 1991 mengungkapkan adanya penyadapan di telepon George Bush dalam percakapannya dengan para Mason Lyndon Johnson, J. Edgar Hoover, Allen Dulles, dan Nelson Rockefeller ketika mereka sedang merencanakan pembunuhan JFK.

Johnson memasuki Apprentice Degree pada tanggal 30 Oktober 1937. Sebagai seorang wakil presiden, Johnson sangat diuntunglan dengan kematian JFK. Johnson adalah seorang Mason yang sangat membenci JFK yang beragama Katolik. Tindakan pertama Johnson ketika ia diangkat menjadi presiden adalah memanggil kepolisan Dallas dan memerintahkan mereka untuk menghentikan penyidikan. Menurutnya pelaku penembakan, Oswald sudah ditangkap. Sebenarnya ini merupakan tindakan ilegal, karena presideng tidak memiliki otoritas untuk mengintervasi kepolisian dalam melakukan penyidikan atas suatu kasus pembunuhan. Johnson juga memerintahkan FBI untuk memeriksa secara mendetail soal penembakan JFK. Saat itu FBI dikepalai oleh Hoover yang juga seorang Mason.

Karena penjelasan FBI tidak memuaskan, publik mendesak untuk menyelidiki kasus pembunuhan JFK secara lebih jelas. Maka, pada tanggal 29 November 1963, Johnson mengeluarkan perintah khusus untuk membentuk Warren Commision yang bertugas menyelidiki kematian JFK. Komisi dipimpin oleh Earl Warren, Jaksa Agung, yang juga merupakan seorang grand master Mason di California. Turut bergabung dalam komisi itu Senator Richard Russel dan Gerald Ford. Keduanya adalah anggota Mason. Anggota komisi lainnya adalah John Sherman Cooper, Hale Boggs, Allen W. Dulles, dan John J. McCloy. Anggota kongres dari Partai Demokratik, Hale Boggs meragukan kebenaran laporan komisi tersebut. Boggs kemudian hilang dalam perjalanannya antara Anchorage dan Juneau, Alaska pada tanggal 16 Oktober 1972.

Para Mason telah berkomplot dalam penembakan JFK. Motivasi mereka adalah untuk melindungi bisnis serta peranan sosial mereka dengan cara:

* Berupaya menggeser JFK untuk ditempati oleh Lyndon B. Johnson.
* Melindungi kontrol FBI oleh Hoover.
* Menghilangkan tindakan JFK yang melunak terhadap komunisme, yang dianggap sebagai ancaman bisnis Amerika di seluruh dunia.
* Memperlambat kemajuan gerakan hak-hak sipil.
* Melenyapkan JFK karena tindakannya memecat kepala CIA yang merupakan anggota Mason.

Motif lainnya adalah penembakan JFK sebenarnya merupakan reaksi terhadap Katolik. Pada era JFK, Katolik secara tegas mengutuk mereka yang bergabung dalam FreeMasonry. Konspirasi Masonic dalam berbagai kasus pembunuhan dapat dijadikan gambaran, bagaimana kuatnya struktur organisasi mereka dalam menutupi tindakan kejahatan.

Pembunuhan Kennedy muncul sebagai bentuk kampanye pemusnahan bagi pemimpin yang dianggap menghambat dalam sebuah struktur kekuasaan. Sebut saja John F. Kennedy, Robert Kennedy, Martin Luther King, Jr. dan Malcolm X. Kematian akan menghampiri mereka yang berani menyebarluaskan reformasi sosial.

Untuk diketahui, Kennedy berencana untuk menarik diri dari Vietnam pada akhir tahun 1965. Ironisnya, setelah JFK mangkat, Johnson langsung mengambil kebijakan yang bertolak belakang dengan rencana sebelumnya. Konflik Vietnam sengaja diekskalasi oleh para Mason yang berada di pucuk pimpinan pemerintahan AS. Tidak dapat dielakkan, perang Vietnam membawa keuntungan berlimpah bagi para produsen senjata dan obat-obatan.

1968. Pada tanggal 5 Juni 1968, selang beberapa waktu setelah Robert F. Kennedy (RFK) memenangkan pemilihan di California sebagai senator, ia ditembak di Hotel Ambassador di Los Angeles, California, yang dekat dengan posisi 33o lintang utara. Lagi-lagi penembakan itu merupakan plot pembunuhan yang sangat rapi. Khaiber Khan, agen rahasia Iran yang telah membantu CIA dalam kudeta di Iran, turut terlibat. Khan memiliki jaringan yang kuat dengan intelijen Inggris. Penyamaran pembunuhan tersebut melibatkan agen CIA di LAPD. Polisi memusnahkan bukti-bukti dan mengintimidasi saksi.

Media-media yang berada di bawah kendali Mason sengaja mengabaikan fakta bahwa dua peluru ditembakkan dari pantry, tempat RFK terbunuh. Mereka juga mengabaikan bahwa Sirhan Sirhan tidak mungkin bisa melakukan penembakkan ke kepala RFK. Kemudian Hoover, kepala FBI, pada pemakaman RFK mengumumkan bahwa pelakunya yang bernama James Earl Ray telah ditangkap di Inggris. Ray juga diduga terlibat pmbunuhan Martin Luther King Jr. Tujuan Hoover jelas: untuk mengalihkan perhatian publik.

1990. Presiden ke 41, George Bush yang juga seorang Mason dan anggota organisasi Skull and Bones memprovokasi perang terhadap Saddam Hussein Pada tanggal 25 Juli 1990, duta besar AS untuk Iraq, April Glaspie mengatakan kepada Hussein bahwa perselisihan antara Iraq dan Kuwait bukan satu-satunya permasalahan di kawasan Arab yang memaksa AS turun tangan. Menyadari pernyataan dubes AS itu memiliki arti khusus, Hussein menginvasi Kuwait tanggal 2 Agustus 1990.

Sebagai aksi balasan atas invasi itu, Bush merencanakan operasi militer Desert Storm yang bertujuan menyelesaikan sengketa perbatasan antara Irak dan Kuwait yang berada di 33o lintang utara. Sesaat setelah Desert Storm dimulai, Bush mengumumkan bahwa tindakannya adalah upaya untuk menciptakan tata dunia baru, “New World Order”.

1991. Pada bulan Januari 1991 ditengah berkobarnya Perang Teluk, Bush menyatakan: “Apa yang dipertaruhkan lebih dari sekedar sebuah negara kecil, akan tetapi ide besar dibaliknya – sebuah tata dunia baru…untuk mencapai cita-cita universal umat manusia…berdasarkan prinsip dan aturan hukum…Pencerahan yang bersumber dari ribuan titik cahaya…Angin perubahan bersama kita.” Di Bagdad, PBB menetapkan zona larangan terbang di 33o lintang utara!

1993. Waco, Texas, yang terletak di sekitar 33o lintang utara, adalah markas Masonic di Texas.

1997. Tanggal 13 Maret 1997, ditengah kegiatan syuting film Titatnic, sang sutradara, James Cameron diam-diam pergi ke Phoenix, Arizona untuk mendapatkan level Mason yang ke 32. Dan ketika Cameron sedang menjalani upacara inisiasinya, ratusan orang menyaksikan cahaya yang berbentuk huruf V dilangit kota Phoenix. Phoenix adalah sebuah kota yang terletak di garis lintang 33. Namanya berasal dari kata “Fenex”. Sebagai informasi, banyak tempat-tempat suci Mason yang terletak di 33o lintang utara, termasuk piramid-piramid Giza di Mesir yang formasinya membentuk rasi bintang Orion.

1998. 23 Maret 1998, James Cameron meraih level Mason yang ke 33. Upacaranya dilangsungkan secara informal di Auditorium Shrine, Los Angeles. Upacara Cameron mengambil di tempat di sebuah ruangan kecil, ketika pada saat yang bersamaan para selebritis sedang menghadiri Academy Awards di auditorium tersebut. Kemudian, pada hari ulang tahunnya Cameron diangkat secara “formal” untuk mendapatkan level Mason yang ke 33 di Supreme Council 33rd Degree Temple, Washington, D.C. Ia diplot menjadi pemimpin kompleks industri-militer-Holywood.

1998. Pada tanggal 5 November 1998, film Titanic diputar secara perdana di Houston, Texas. Houston adalah sebuah kota yang terletak dekat dengan garis lintang 33. Pemutaran film secara resmi adalah pukul 3.33 pm. Pada acara tersebut setidaknya ada dua anggota Mason yang hadir: James Cameron dan mantan presiden George Bush.

Lalu tragedi apa lagi yang akan terjadi???
0 Misteries CommentZ Tag it TagZ Freemason, illuminati
The Illuminati / Freemason Signature
Secara konstan, angka 13 dan 33 selalu muncul dalam simbol-simbol Mason. Yang paling menarik perhatian adalah The Great Seal, simbol negara AS. Memang, angka 3, 7, 9, 11, 13, 33, 39 memiliki makna khusus bagi kaum Illuminati.

Pada awal AS terbentuk tahun 1776, ada 13 koloni yang menandatangi deklarasi kemerdekaan AS. Konstitusi AS terdiri dari 7 pasal yang ditandatangani oleh 39 anggota Constitutional Convention.

Angka-angka mason secara konsisten muncul pada berbagai simbol Mason, pada Great Seal misalnya, jumlah daun ranting Olive adalah 13; jumlah anak panah ada 13; jumlah susunan batu yang menyusun piramid ada 13; jumlah bintang di atas elang ada 13, dsb.

Sederet angka romawi ditemukan pada dasar piramid The Great Seal: MDCCLXXVI yang berarti 1776, tahun kemerdekaan AS. Dibalik angka Romawi sesungguhnya ada makna tersembunyi yang lagi-lagi merepresentasikan simbol Mason. Dalam sistem penomoran Romawi, M baru digunakan setelah berpuluh-puluh tahun kemudian. Jika dari angka Romawi tersebut kita definisikan satu-persatu dan mengabaikan repetisi, maka diperoleh: D=500, C=100, L=50, X=10, V=5, dan I=1, kemudian jumlahkan dan hasilnya adalah 666, simbol Lucifer.

Pada tanggal 6 Agustus 1945 jam 8.15 am, pesawat bomber AS Enola Gay menjatuhkan bom atom “little boy” di Hiroshima pada nomor misi 13. Kota Hiroshima berada di garis lintang 33. Ini merupakan awal permulaan era baru, yakni era nuklir.

Tahun 1935, Paul Foster menulis: “Sejak angka 1776, tahun kemerdekaan AS, ditempatkan di dasar piramid The Great Seal, maka pada hari itu pula angka 13 menjadi bagian penting dalam sejarah AS. Pada The Great Seal, piramid tersusun atas 13 lapisan batu yang merepresentasikan 13 periode untuk mencapai tata dunia baru, di mana setiap periode adalah 13 tahun. 13 periode X 13 tahun adalah 169 tahun. 169 tahun dari tanggal 4 Juli 1776 adalah 4 Juli 1945. Hiroshima di bom tanggal 6 Agustus 1945, dan berselisih 33 hari dari tanggal 4 Juli 1945. Ribuan nyawa yang melayang di Hiroshima adalah korban “tata dunia baru” kaum Mason.

JFK mengalami luka-luka pada 3 titik bagian tubuhnya. Tiga titik luka yang sama seperti Hiram Abif, seorang kstaria templar yang dibunuh pada hari inisiasi Masonic, tepatnya pada hari Jumat, tanggal 13, tahun 1307. Hiram Abif ditusuk dari belakang, leher, dan kepalanya. Dealey Plaza, tempat JFK dibunuh terletak hanya beberapa mil dari garis lintang 33.

Angka-angka sakral Mason juga muncul pada berbagai fenomena, baik fenomena politik maupun fenomena lainnya. Krisis misil di Cuba berlangsung selama 13 hari. Angka 13 muncul dalam berbagai judul film: 13 Frightened Girls (1963); 13 East Street (1952); 13 Floors (1991); 13 West Street (1962); 13 Fighting Men (1960); 13 Ghosts (1960); Apollo 13 (1995); 6 days and 7 nights with Harrison Ford (6+7=13).

Tahun 1997, Putri Diana dan Dodi Al Fayed meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Mobil Mercedes yang dikendarainya terhempas menabrak pilar nomor 13 di terowongan Alma Paris, tanggal 31 Agustus. http://www.thisislondon.com/dynamic/news/story.html

Apollo 13 meledak ketika tengah melesat ke angkasa pada pukul 1.13 atau 1313 dalam format waktu militer, pada tanggal 13 April 1970.

AS membagi negaranya menjadi 7 wilayah geografis. Setiap wilayah memiliki 13 anggota dewan pimpinan wilayah yang berkoordinasi dengan dewan pimpinan daerah. Struktur anggota dewan adalah sebagai berikut: 1 ketua, 2 kursi untuk bidang militer; 2 kursi untuk bidang spiritual, 2 kursi untuk bidang pendidikan, 2 kursi untuk bidang pelatihan, dan 2 kursi untuk bidang sains, sehingga total berjumlah 13.

Dengan cara yang sama, JFK terbunuh pada interseksi 41 lintang utara dan 71 bujur barat. Jika dijumlah 4+1+7+1=13, lagi-lagi angka Masonic. Lokasi interseksi ini tepatnya adalah barat daya Martha’s Vineyard, sebuah tempat yang dekat sebuah pulau kecil bernama No Mans Land. “No Mans”, adalah sebuah anagram Baconian yang berarti Mason.

Sebuah sandi rahasia yang sudah sangat umum adalah memberi nilai numerik pada alfabet. Misalnya, A=1; B=2; C=3; D=4, dan seterusnya. Pemberian nilai numerik bisa saja dilakukan secara terbalik, misalnya Z=1; Y=2; X=4, dan seterusnya. Sebuah kode rahasia yang sudah sangat umum, namun seringkali kita tidak memperhatikan dan melewatkannya begitu saja. Mari kita ungkap kode rahasia serta simbol-simbol Mason itu pada dunia nyata
3 14 14 =3+1+4+1+4=13
C N N

3 9 1=3+9+1=13
C I A (Central Intelligence Agency )

6 2 9= 6- 2=4+9=13
F B I

14 19 1 = 1+4=5-19=negative14+1=negative13 ?
N S A

13 9 F = 1+3=4+9=13F F=Freemason
M I 6 (British Intelligence) This one is freemason from front to back

23 8 15 = 2×3=6-8=-2+15=13
W H O (World Health Organization)

10 7 2 This one was very clever. Its reversed. = 2×7=14-01=13
K G B (Russian Intelligence)

14 1 20 15 = 14-1=13-20=negative 7-1=negative 8-5=negative 13 ?
N A T O (North Atlantic Treaties Organization)

21 19 1 = 2×1=2+1=3+9=12+1=13
U S A

Simbol-Simbol Mason dalam berbagai produk:

* A O L (America On-Line) note the eye in the pyramid.
* Restorant McDonalds, logonya membentuk angka 13 jika dilihat secara vertikal.

Dalam doktrin lucifer, empat titik di atas lambang kepala kambing merepresentasikan empat

elemen dunia: Api, Air, Tanah, dan Udara. Sedangkan sudut kelima yang berada di awah merepresentasikan jiwa lucifer. Jika kita asosiasikan dengan tata kota Washington pada blog sebelumnya, akan terlihat sudut yang ada di bawah (selatan) mengarah pada White House, sebuah simbol, bagaimana jiwa-jiwa lucifer bersemayam di White House.

Proctor and Gamble salah satu perusahaan terbesar di AS, menolak tuduhan 13 bintang yang ada pada logo perusahaannya adalah lambang Masonic. Mereka berdalih, 13 bintang tersebut adalah untuk menghormati 13 koloni di AS pada awal kemerdekaannya. Pada tahun 1992, Proctor and Gamble merevisi sebagian kecil logonya dengan memperhalus beberapa bagian. Namun, rumor dan tanda tanya seputar logo tersebut terus ada.

Angka 13 dan 33 yang tersembunyi pada logo Microsoft Windows.

Angka Mason yang cukup dikenal lainnya adalah 33, yang melambangkan tingkat tertinggi dalam organisasi ini.

14 1 19 1 =14-1=13+19=32+1=33
N A S A


21 14 = 2+1=3 1-4=3 3 and 3 make 33
U. N. United Nations

Terdapat 33 seksi pada bagian dalam logo UN


9 2 13 = 9+2=11 1+1+1=3and3 make 33
I B M

21 11 = 2=1=3×11=33
U K (United Kingdom)
0 Misteries CommentZ Tag it TagZ Freemason
Posting Lebih Baru Posting Lama Halaman Muka
Langgan: Entri (Atom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar