Jumat, 11 Desember 2009

Fakta Unik Lambang & Simbol Amerika



Sebelumnya sorry kalo ( saya sih ga tau pernah ada ato belum, maklum anak baru). cuma mau berbagi kisah aja...

Tau ga , bahwa ternyata lambang kenegaraan Amerika sarat dengan filosofi kabbalah (salah satu ajaran tradisional Yahudi/ ekstrimis yahudi). Buktinya adalah dengan bertebarannya angka 13 sebagai salah satu angka suci keyakinan ini (angka 13 ini di isukan sebagai angka sial oleh mereka agar tidak sembarangan dipakai oleh orang diluar kabbalah) dan juga angka 666 (triple six), angka yang lazim disebut sebagai angka iblis (the beast number) serta berbagai angka masonik (angka suci) lainnya seperti 39 (triple 13), 11 (twin pillar), 36, 33 (triple 11), 8 (the new beginning), dll. Oke, mari kita telaah satu persatu....

1. Lambang Negara
Spoiler for cek ...:

Sudah menjadi kesepakatan tidak tertulis bagi semua negara bahwa lambang-lambang negara dibuat dengan simbol-simbol tertentu yang menjadi falsafah dasar negara. Misalnya burung Garuda, jumlah helai bulu pada sayapnya ada17, di ekor ada 8 dan di leher ada 45 yang menyimbolkan tanggal berdirinya negara.

So, bagaimana dengan Amerika??? Ini dia faktanya. Karena lambang negara AS terdiri dari dua sisi, maka kita bahas satu-satu ya gan.

Spoiler for sisi satu:

Seekor burung elang tengah mengembangkan sayapnya. Kedua kakinya mencengkram anak panah dan daun zaitun. Diatas kepalanya ada susunan bintang membentuk bintang david (lambang di bendera Israel). Faktanya :


  1. Ada 13 bintang diatas kepala burung elang yang membentuk bintang david
  2. Ada 13 garis di perisai/tameng pada dada burung
  3. Ada 13 daun zaitun di kaki kanan burung
  4. Ada 13 butir buah zaitun di sela-sela daunnya
  5. Ada 13 anak panah
  6. Ada 13 huruf yang membentuk kalimat ‘E Pluribus Unum’ (dari banyak menjadi satu)


Spoiler for sisi dua:

Sebuah piramida illmuniati dengan sebuah mata di puncaknya (Seeing All Eyes). Faktanya :


  1. Piramida tersusun atas 13 lapisan batu
  2. Didasar piramida terdapat angka romawi : MDCCLXXVI, yang jika diterjemahkan ke bahasa latn berarti 1776 (tahun kemerdekaan AS). Namun menurut para symbolog, huruf M pada angka-angka besar tidak dipakai (dianggap 0), sehingga yang tersisa adalah DCCLXXVI yang jika dibaca menjadi : DC (600), LX(60) dan VI(6) yang jika dijumlahkan menjadi 666
  3. Selain itu pada bagian atas tertulis : “ANNUIT COEPTIS” yang berarti ‘Konsiprasi Kita’. Coba hitung jumlah angkanya : 13
Pada saat berdiri pada tahun 1776 lambang Amerika berbeda dengan saat ini. Lambang saat ini adalah hasil modifikasi yang ditetapkan pada tahun 1935




2. 13 Strip in Flag
Spoiler for cek ...:



Perhatikan bendera Amerika. Ada berapa jumlah stripnya : 13. Menurut keterangan resmi, jumlah 13 pada strip merah putih melambangkan jumlah koloni Inggris di wilayah Amerika sekarang pada abad ke-18. Namun yang menjadi pertanyaan kenapa harus 13.

Ini disebabkan Inggris kala itu juga sudah dimasuki pemikiran dan kekuasaan kaum kabbalah (ingat, kaum kabbalah lah yang meminta Inggris untuk mendirikan negara Israel raya di tanah Palestina sebagai tanah yang dijanjikan !!!). Konspirasi Yahudi Internasional berhasil menguasai Inggris, dalam perekonomian dan juga darah keluarga kerajaan. Sebab itu Inggris juga gandrung dengan angka-angka dan simbol masonik. Jadi bisa dikatakan, garis merah putih pada bendera AS adalah pengejawantahan penghormatan mereka pada angka 13.


3. The Washington Monument
Spoiler for cek ...:

Nyaris semua monumen bersejarah di Washington memiliki arti dan simbol kabbalah. Salah satunya adalah Washington Monument, yaitu berupa tugu obelisk yang menjulang kokoh di depan white house. Setiap presiden yang dilantik dan disumpah akan menghadap pada tugu tersebut.



Obelisk sendiri adalah sebuah simbol yang sangat penting dan disucikan dalam ajaran kabbalah, karena merupakan simbol dari dewa tertinggi, dewa Ra (dewa matahari) dalam mitologi mesir kuno (ingat juga kalo orang-orang yahudi adalah orang-orang mesir yang diselamatkan nabi Musa dari kedzaliman fir’aun).

Fakta dari monumen ini adalah :
  1. Tugu ini tersusun atas 39.000 blok batu granit. Masih ingat kan gan kalo 39 adalah angka suci mereka (triple 13)
  2. Berat puncak monumen persis 3.300 pounds (Triple 11)
  3. Monumen ini memuat 188 batu masonik yang disumbang khusus secara pribadi oleh para tokoh masonik di seluruh dunia. Selain itu juga ada 35 batu masonik yang disumbangkan oleh 35 masonik Lodge dari seluruh dunia. Batu ini tidak diletakkan di sembarang tempat, namun diletakkan khusus pada ketinggian 330 kaki (triple 11)
  4. Jumlah total pengeluaran untuk membangun monumen ini dilaporkan sebanyak US$ 1.300.000
  5. Monumen ini dilengkapi dengan 8 (the new beginning) jendela, yang jika seluruh luasnya dihitung maka didapatkan angka 39 kaki persegi (triple 13)


4. Simbol departemen keungan AS
Spoiler for cek ...:

Salah satu yang paling dikuasai oleh orang-orang Yahudi adalah ekonomi dunia. Dan Amerika adalah sarang dari mereka. Karena itu bukan hal yang aneh jika lambang departemen keuangan AS juga berdasarkan simbol-simbol zionis Yahudi. Faktanya :


  1. THE DEPARTMENT OF THE TREASURY. "THE DEPARTMENT" terdiri dari 13 huruf dan "OF THE TREASURY" juga terdiri dari 13[ huruf. Total semua adalah 26 (double 13).
  2. Jumlah bintang yang membentuk jangka/piramida berjumlah 13
  3. Gambar kunci melambangkan teh Salomon Key. Yaitu kunci kuil/haikal (tempat ibadah kaum Yahudi) Sulaiman dimana dipercaya disimpan harta karun Nabi (King) Sulaiman.




5. 13 & Logo perusahaan besar AS
Spoiler for cek ...:

Ada beberapa hal yang tidak bisa dipungkiri bahwa ternyata para perusahaan besar di AS adalah para kaum Kabbalah. Mereka tidak segan-segan untuk menggelontorkan sebagian besar hartanya untuk kepentingan kaummnya, seperti membiayai negara Israel raya. Perusahaan-perusahaan tersebut diantaranya adalah Mc Donald’s, Windows, Westell, Arbys dll. Karena itulah saat ini banyak negara yang membikot produk-produk tersebut, termasuk di Eropa sekalipun.

Sesuai dengan tabiatnya, para kaum kabbalah ini pun tentunya memasukkan simbol-simbol masonik mereka (biar hoki kali...) ke dalam logo perusahaan. Faktanya :

Spoiler for Arby's:


oke, sekarang kita putar 90 derajat...
maka akan menjadi
Spoiler for Arby's 90 derajat:


terlihat seperti angka 13 kan ...



Spoiler for Mc Donalds:


dan, kembali kita putar 90 derajat, menjadi
Spoiler for Mc Donalds 90 derajat:


kalo saya rasa sangat mirip angka 13 ... gimana menurut anda...



Spoiler for Westell:


yuk kita diputar lagi 90 derajat
Spoiler for Westell 90 derajat:


Anda - anda saja deh yang menyimpulkan



Spoiler for Windows:

oke, sekarang kita berhenti untuk miring-miringin kepala (capek juga...)

logo windows yang asli (terutama pada logo-logo yang lama), sebetulnya bukan merupakan gambar dari jendela. merupakan angka 1313 yang digabung menjadi satu dan dimodifikasi sedikit...


logo-logo yang ada disini cuma sedikit sample. Terlalu banyak kalo harus di posting disini.



segitu dulu aja ya gan...
sebetulnya masih banyak lagi, seperti konspirasi arsitektur tatanan kota washington yang penuh dengan simbol-simbol jika dilihat dari satelit, konspirasi mata uang dollar, tentang distorsi sejarah penemu dan penduduk asli amerika serta yang lainnya.

tapi TS-nya udah kewalahan nih, kalo emang berminat di tunggu aja kelanjutannya ...

oiys, yang berkenan boleh lah bagi nya...
dan pliisss... jangan dilemparin ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar