Jumat, 11 Desember 2009

POHON GHARQAD

Mencermati tingkah laku Yahudi akhir-akhir ini sangat menarik. Tapi kali ini aku tidak sedang membahas serangan-serangan mereka terhadap orang palestine. Ada lagi yang juga penting diwaspadai, yaitu proyek besar penanaman pohon Gharqad di tanah suci Yahudi.

Pohon gharqad inilah yang nantinya akan melindungi, saat mereka (Yahudi) dikejar-kejar pasukan/orang muslim menjelang akhir zaman. Lengkapnya silakan merujuk buku-buku tentang hari Kiamat.

Yahudi sejak lama mengetahui keutamaan pohon Gharqad dan tentu saja mereka juga tahu tentang perang besar menjelang akhir zaman. Oleh karena itulah dipersiapkan apa-apa yang kiranya bermanfaat bagi mereka.

Dr. Muhammad Al-Arifi (Saudi) beberapa waktu lalu juga mengatakan bahwa orang-orang Yahudi saat ini sedang sibuk menanam pohon gharqad di sekeliling rumah mereka. seakan-akan pohon tersebut menjadi benteng kokoh yang melindungi rumah dan keluarga. Video di bawah ini adalah penyataan Dr. Al-Arifi tentang penanaman pohon gharqad di tanah Yahudi.

Setelah googling mencari keterangan-keterangan seputar pohon kesayangan Yahudi ini, ternyata bentuknya cukup kokoh. Batangnya yang besar serta daun-daunnya yang rimbun.

Dan yang menarik, ada sebuah proyek Yahudi bertajuk Trees for the holyland. Mereka membuka sebuah website mengenai proyek ini di http://www.treesfortheholyland.com/

Beberapa foto di website tersebut menampilkan deskripsi dan foto yang cirinya persis dengan pohon gharqad. Bahkan mereka melayani pembelian pohon untuk ditanam di tanah Yahudi. Tentu saja… hanya untuk ditanam di tanah Yahudi, (tidak untuk ditanam di tempat lain) karena pohon gharqad tidak dapat tumbuh di luar tanah Yahudi. Tetapi, bisa saja dugaanku salah (terutama tentang misi website tersebut, karena mereka menyebutkan jenis-jenis pohon yang akan ditanam yaitu olives, pines, cypress, tamarisk, acacia, dan carob).

2) What types of trees are planted?
Much of the natural vegetation in the Holy Land had disappeared or had been destroyed by the time reforestation efforts began almost 100 years ago. The Bible was the source of knowledge of which species were native to the Holy Land. Originally planted by God, were olives, pines, cypress, tamarisk, acacia, and carob. These are the species of trees we are planting to replenish and nurture the land.

Sumber : http://www.treesfortheholyland.com/faq.html

Wallahualam… Tidak ada salahnya untuk waspada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar